Ancelotti : Beri Mihajlovic Saat

Ancelotti : Beri Mihajlovic Saat

Ancelotti : Beri Mihajlovic Saat

Agen Casino Online, Paris – Sinisa Mihajlovic lewat start yang berat juga sebagai pelatih AC Milan. Menurut Carlo Ancelotti, Mihajlovic perlu saat untuk melakukan perbaikan situasi.

Mihajlovic, yang menukar Filippo Inzaghi pada musim panas ini, tidak bikin start yang mengesankan di Milan. Dalam tujuh kompetisi pertama di Serie A musim ini, Rossoneri hanya menang tiga kali serta telah kalah empat kali.

Salah satu kekalahan paling memalukan yang didapat Milan berlangsung di pertandingan melawan Napoli di San Siro, Minggu (4/10/2015). Dihadapan beberapa puluh ribu tifosinya sendiri, Milan dipecundangi tim tamu dengan score telak 0-4.

Masalah paling utama Milan saat ini yaitu lini belakang yang demikian keropos. Dalam tujuh kompetisi, mereka telah kebobolan 13 gol. Mereka jadi tim dengan pertahanan terburuk ke-2 selama ini serta hanya tambah baik dari pada tim debutan Carpi yang kebobolan 16 gol.

” Mihajlovic yaitu seorang yang mempunyai ciri-ciri serta pengalaman bagus di Italia, ” tutur Ancelotti pada Corriere della Sera.

” Apa yang salah di Milan? Paduan dari beragam hal. Tetapi, kita tidak bisa kehilangan kepercayaan. Kita mesti selalu berjuang. Apa yang berlangsung di Milan seperti yang berlangsung di Juve sesudah meraih final Liga Champions, ” papar bekas pelatih Milan itu.

Baca Juga : Melawat ke Markas Arsenal, MU Dihantui Kelelahan

” Kita mesti berikan saat pada beberapa pelatih. Clarence Seedorf serta Filippo Inzaghi? Mereka hancur bukanlah lantaran Milan, namun lantaran hasil, ” tuturnya.