Barca Telah Ditaklukkan, Bisakah Celta Vigo Tundukkan Madrid?

Barca Telah Ditaklukkan, Bisakah Celta Vigo Tundukkan Madrid?

Barca Telah Ditaklukkan, Bisakah Celta Vigo Tundukkan Madrid?

Agen Casino Online, Jakarta – Celta Vigo melakukan awal musim yang impresif sesudah tidak terkalahkan di delapan kompetisi. Trend oke itu akan ujian akhir minggu ini, waktu Real Madrid datang bertandang.

Celta Vigo menyemarakkan persaingan papan atas La Liga Primera sampai selepas minggu delapan. Scuad garapan Eduardo Berizzo sekarang ini ada di posisi dua klassemen dengan poin 18, sama juga dengan Madrid di posisi paling atas serta Barcelona di urutan dua.

Yang hebat dari tampilan Celta yaitu mereka sekalipun belum terkalahkan. Dengan catatan lima kemenangan serta tiga kali imbang, Celta berbarengan Madrid jadi hanya satu club yang belum pernah tunduk di la Liga selama ini.

Salah satu kemenangan jadi didapat dengan menundukkan Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, The Catalans digasak 4-1 waktu melawat ke Balaidos pada minggu ke lima.

Ditempat yang sama akhir minggu ini, Celta Vigo bakal menjamu Madrid. Duel itu bakal mempertaruhkan puncak klassemen, sekalian status juga sebagai club yang belum terkalahkan.

” Kami dalam performa yang bagus, namun Madrid mempunyai pemain yang dapat merubah permainan dalam waktu relatif cepat, ” ucap penjaga gawang Sergio Alvarez dalam konferensi pers.

Baca Juga : Mancini Anggap Imbang Hasil yang Adil

” Saya pikir mereka tak sebagus itu lantaran kami bagus juga serta kami bekerja dengan sangatlah baik. Kami mesti mengatur permainan lantaran gerakan mereka sangatlah beresiko. Vital tidak untuk kehilangan bola di dalam lapangan, ” lanjutnya di Eurosport.

Celta Vigo akan diuntungkan dengan keadaan Madrid yang kehilangan sebagian pemain pilarnya. Gareth Bale, Karim Benzema, serta James Rodriguez masih tetap di pastikan tidak hadir untuk pertandingan itu.