Mancini Anggap Imbang Hasil yang Adil

Mancini Anggap Imbang Hasil yang Adil

Mancini Anggap Imbang Hasil yang Adil

Agen Casino Online, Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui senang dengan performa timnya pada pertandingan melawan Juventus. Mancini juga menyebutkan hasil imbang juga sebagai hasil yang adil untuk ke-2 tim.

Inter serta Juve mesti sharing satu angka pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Ke-2 tim keduanya sama tidak berhasil buat gol serta mesti terima hasil seri 0-0.

Pada kompetisi ini, Juve yang melakukan tindakan juga sebagai tim tamu sedikit lebih menguasai dengan penguasaan bola 54-46%. Bianconeri juga mempunyai semakin banyak kesempatan. Mereka melepas 15 tembakan serta empat salah satunya mengarah ke gawang. Disamping itu, dari delapan tembakan Inter, dua salah satunya pas tujuan.

” Ini yaitu suatu pertandingan yang berat untuk ke-2 tim. Ini yaitu hasil yang dapat nampak saat dua tim yang solid bersua. Kami bermain untuk menang, namun selanjutnya pertahanan ke-2 tim tampak bagus, ” papar Mancini di website resmi club.

” Saya senang lantaran beberapa pemain tunjukkan ciri-ciri. Ini tak gampang, terutama lantaran ada lima atau enam pemain kami yang berhimpun terakhir sesudah pekerjaan internasional, ” paparnya.

Baca Juga : Tiga Poin serta Dorongan Keyakinan Diri yang Diperlukan Chelsea

” Juventus tak mempunyai banyak kesempatan, namun kami juga. Jadi, 0-0 yaitu hasil yang adil, ” kata Mancini.

Dengan hasil imbang ini, Inter tidak berhasil kembali pada puncak klassemen serta menggusur Fiorentina. Nerazzurri tempati posisi ketiga dengan 17 poin, terpaut satu poin dari Fiorentina.