Melawat ke Markas Arsenal, MU Dihantui Kelelahan

Melawat ke Markas Arsenal, MU Dihantui Kelelahan

Melawat ke Markas Arsenal, MU Dihantui Kelelahan

Agen Casino Online, Manchester – Selesai hadapi pertandingan sengit dengan Wolfsburg di matchday ke-2 Liga Champions, Manchester United ditunggu bigmatch dengan Arsenal akhir minggu ini. Juan Mata menyebutkan tim dihantui kelelahan.

Bermain di Old Trafford, Kamis (1/10/201i5) dinihari WIB, MU menuai kemenangan 2-1 atas Wolfsburg. MU tampak menguasai dengan penguasaan bola 53 % serta membuat 15 percobaan dengan enam on tujuan. Wolfsburg bikin 47 % penguasaan bola dengan membuat tujuh percobaan yang dua diantara mengarah ke gawang.

Namun MU jadi kebobolan lebih dahulu. Daniel Caligiuri bikin gol cepat di menit ke empat. Barulah di babak ke-2, The Red Devils dapat menyamai kedudukan melalui penalti Juan Mata. Chris Smalling melipat-gandakan score MU serta meyakinkan kemenangan tuan rumah.

Kemenangan itu jadi bekal positif MU untuk hadapi pertandingan besar pada kelanjutan Premier League akhir minggu ini. Namun ada suatu ganjalan yang diperkirakan dapat mengganggu tampilan MU.

Baca Juga : Sesudah 748 Menit, Kane Pada akhirnya Buat Gol

” Kompetisi tadi cukup sengit lantaran kami cukup letih dengan cara fisik diakhir kompetisi, ” kata Mata seperti diambil Manchester Evening.

” Namun kesempatan ini kami telah lakukan apa yang perlu kami kerjakan. Kami ketahui kami memanglah mesti memenangi pertandingan ini. Kami suka dengan hasil ini, ” ucap Mata.