Tajamnya Taring ‘Serigala Ibukota’ Diuji Kokohnya Benteng Nerazzurri

Tajamnya Taring ‘Serigala Ibukota’ Diuji Kokohnya Benteng Nerazzurri

Tajamnya Taring 'Serigala Ibukota' Diuji Kokohnya Benteng Nerazzurri

Agen Casino Online, Jakarta – AS Roma nampak juga sebagai tim dengan prodktivitas tertinggi di Serie A selama ini. Ketajaman lini serang I Lupi bakal memperoleh ujian dari Inter Milan yang mempunyai pertahanan paling baik.

Serie A giornata ke-11 akhir minggu ini bakal mengetengahkan duel dua tim papan atas pada Roma serta Inter. Roma yang tengah memuncaki klassemen dengan 23 poin bakal melawat ke Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB. Ke-2 tim sekarang ini hanya terpisah dua poin.

Melawat ke Giuseppe Meazza, Roma bermodalkan catatan impresif melalui lima kemenangan beruntun di liga. Senjata paling utama dibalik laju oke Roma selama ini yaitu lini serang yang sangatlah produktif. Hingga liga jalan 10 minggu, Roma jadi tim yang paling produktif dengan 25 gol.

Gervinho serta Mohamed Salah bakal jadi ancaman paling utama untuk barisan pertahanan Inter. Kecepatan dua winger Roma itu sekian kali merepotkan lini belakang lawan. Selama ini, Gervinho serta Salah juga adalah top skorer Roma dengan jumlah gol semasing lima.

Roma juga mempunyai senjata lain dalam diri Miralem Pjanic melalui bola mati. Eksekusi sepakan bebas gelandang asal Bosnia itu telah tiga kali berbuah gol. Pjanic, berbarengan Salah serta Gervinho, memuncaki daftar pencetak gol paling banyak Roma selama ini.

Tantangan untuk lini serang Roma bakal ada di pertandingan melawan Inter. Barisan belakang La Beneamata yang dikawal oleh Joao Miranda dkk. selama ini jadi yang paling tangguh di Serie A. Hingga 10 kompetisi, Inter baru kemasukan tujuh gol atau yang paling sedikit di liga.

Baca Juga : Gattuso pada Milan : Perlu Pemain Juara untuk Bisa Trofi

Samir Handanovic juga tampak oke dibawah mistar gawang Inter. Penjaga gawang asal Slovenia itu terdaftar lakukan 16 kali penyelamatan dalam 10 kali penampilannya di Serie A. Handanovic juga enam kali mencatat clean sheet, jumlah paling banyak di liga berbarengan Tatarusanu (Fiorentina).

Bagaimanapun, lihat posisi di klassemen sekarang ini, duel pada Inter serta Roma menjanjikan pertandingan yang seru. Inter berambisi untuk merebut kembali posisi puncak klassemen, sesaat Roma bakal berupaya keras untuk menjaga posisinya. Siapakah yang bakal keluar juga sebagai pemenang? Kita tunggulah saja.