Tiga Poin serta Dorongan Keyakinan Diri yang Diperlukan Chelsea

Tiga Poin serta Dorongan Keyakinan Diri yang Diperlukan Chelsea

Tiga Poin serta Dorongan Keyakinan Diri yang Diperlukan Chelsea

Agen Casino Online, London – Kemenangan 2-0 atas Aston Villa bukan hanya bermakna didapatnya tiga poin serta jarak yang semakin jauh dari zona degradasi. Untuk Jose Mourinho, kemenangan utama untuk mendongkrak keyakinan diri pemainnya yang terpuruk.

Di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Chelsea mencetak kemenangan 2-0 atas Villa. Gol kemenangan The Blues di ciptakan Diego Costa di babak pertama serta tindakan bunuh diri Alan Hutton dimuka babak ke-2.

Kemenangan ini jadi yang pertama didapat Chelsea sesudah di tiga pertandingan pada awal mulanya mereka hanya memperoleh dua kekalahan serta sekali imbang. Penambahan tiga poin juga mengangkat The Blues naik ke posisi 11 klassemen dengan poin 11.

” Utama untuk mencetak kemenangan, terlebih waktu hasil yang didapat tak terlampau bagus serta posisi di klassemen tak oke. Saya telah mengatakan berkali-kali, kami tak takut terdegradasi – kami ketahui dalam dua atau tiga bln. kami bakal kembali pada posisi dimana kami kami semestinya ada. lima besar atau minimum enam besar, ” ucap Mourinho selesai kompetisi.

” Namun di peristiwa ini kami tak ada disana serta kami perlu poin. Hari ini kami memperoleh kemenangan di kandang – tiga poin yang sangatlah layak kami peroleh, tiga poin yang didapat dengan perjuangan keras oleh beberapa pemain, ” lanjut Mourinho di Skysports.

Hal utama lain yang didapat Chelsea dari kemenangan itu yaitu dorongan keyakinan diri untuk beberapa pemain. Sesudah bisa banyak hasil jelek dimuka musim, kemenangan di kandang jadi hal yang sangatlah utama. Terlebih Chelsea bakal melakukan tiga pertandingan awal beruntun sesudah ini : Dynamo Kiev (Liga Champions), West Ham United (Premier League), serta Stoke City (Piala Liga Inggris).

Baca Juga : Di Serie A, Juve Tidak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Paling akhir Lawan Inter

” Keyakinan diri datang dengan hasil (positif), serta hasil yang bagus menimbulkan kwalitas bagus yang perlu diperlihatkan beberapa pemain. Sekarang ini, sebagian pemain kehilangan keyakinan diri, namun (kompetisi) ini tunjukkan permainan tim yang hebat dengan sebagian individu menghadirkan performa fantastis. ”

” Pemain-pemain saya tunjukkan hasrat mereka, bahwa mereka menyatu serta mereka siap bertarung untuk hasil-hasil yang krusial. Tiga poin ini krusial buat kami, ” selesai dia.