Pellegrini : City Main Lebih Baik dari pada Arsenal

Pellegrini : City Main Lebih Baik dari pada Arsenal

Pellegrini : City Main Lebih Baik dari pada Arsenal

Agen Casino Online, London – Manuel Pellegrini menyebutkan Manchester City bermain tambah baik dari pada Arsenal walau selanjutnya kalah. Tetapi, Pellegrini mengaku bahwa The Citizens bikin kekeliruan.

City mesti mengaku kelebihan Arsenal dengan score 1-2 pada pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB. Mereka pulang dengan tangan kosong walau menguasai permainan serta membuat semakin banyak kesempatan.

Arsenal yang semakin banyak bertahan unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Theo Walcott serta Olivier Giroud. Hebatnya, dua gol Arsenal ini lahir dari dua tembakan pertama mereka pada pertandingan itu.

City yang selalu menggempur Arsenal di babak ke-2 pada akhirnya dapat mengecilkan ketertinggalan lewat gol Yaya Toure pada menit ke-82. Tetapi, mereka tidak mempunyai banyak saat tersisa untuk menyamai kedudukan serta pada akhirnya kalah.

” Pada babak ke-2, kami semakin banyak mengambil resiko, kami membuat banyak kesempatan, kami semakin banyak kuasai bola, kami mempunyai banyak tembakan, namun dalam pertandingan sepenting itu Anda tidak bisa bikin kekeliruan, ” tutur Pellegrini di website resmi City.

” Kami bermain tambah baik dari pada Arsenal, namun untuk gol ke-2 kami bikin kekeliruan serta ini sangatlah memastikan. Walau demikian, saya sangatlah bangga dengan sikap tim. Kami selalu berjuang hingga akhir pertandingan serta tidak pernah menyerah, ” papar manajer asal Chile ini.

Baca Juga : Pellegrini: Lebih Tajam Lagi, Sterling

Kekalahan dari Arsenal bikin City tidak berhasil merapatkan jarak dengan puncak klassemen. Mereka tertahan di peringkat ketiga dengan 32 poin, dibawah Leicester City (38 poin) serta Arsenal (36 poin).

” Saya pikirkan masalah hari esok, bukanlah yang lalu-lalu. Kami masih tetap mempunyai 63 poin untuk diambil. Saya pikir lewat cara main kami pada babak ke-2, kami bakal jadi satu diantara kandidat peraih titel, ” kata Pellegrini.