Pellegrini: Lebih Tajam Lagi, Sterling

Pellegrini: Lebih Tajam Lagi, Sterling

Pellegrini: Lebih Tajam Lagi, Sterling

Agen Casino Online, Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menantang Raheem Sterling untuk tingkatkan produktivitasnya. Dia mau jumlah gol Sterling bertambah di tiap-tiap musim.

Sterling yang baru dihadirkan City di bursa transfer musim panas lantas dari Liverpool itu selama ini tampak oke. Pemain berumur 21 th. itu telah cetak delapan gol dalam 22 kali tampilan di seluruhnya pertandingan.

Jumlah itu nyaris menyamakan catatan terbaiknya dalam semusim. Musim lantas waktu masih tetap berbarengan Liverpool, Sterling membuat 11 gol di seluruhnya pertandingan.

Walau Sterling tampak bagus, Pellegrini belum senang. Manajer asal Chile itu menantang Sterling untuk melalui jumlah golnya musim lantas.

” Raheem senantiasa bekerja dengan sangatlah baik mulai sejak hari pertama hingga saat ini. Mungkin saja dia bermain satu kompetisi tambah baik, lalu pertandingan lain tak terlampau bagus, seperti pemain lain. Namun bermain dengan Kun (Aguero), Yaya (Toure), serta David (Silva) sehari-hari utama untuk pemain muda, ” tutur Pellegrini seperti diambil Soccerway.

” Raheem lakukan apa yang kami berharap, namun dia mesti selalu berkembang. Dia tak bisa jadi pemain yang hanya cetak 11 gol seperti yang dia kerjakan musim lantas. Saya berharap dia bakal cetak semakin banyak gol lagi, dia bakal seringkali mengambil jalan keluar paling baik. ”

Baca Juga : Tengah Sakit Hingga Tidak hadir Tanding, Penjaga gawang Ini Jadi Terjerat Banjir Besar

” DIa bukan hanya seseorang striker namun satu diantara targetnya yaitu mesti tingkatkan jumlah gol yang dia bikin tiap-tiap musim. ”

” Satu diantara yang terutama yaitu dia yaitu pemain yang sangatlah bagus, namun usianya — dia baru 21 th., jadi dia masih tetap mempunyai banyak saat untuk berkembang. Dengan langkahnya sekarang ini, kita bakal saksikan dia bakal berkembang dari th. ke th., ” kata Pellegrini memberikan.