Sterling : Yang Kurang Cuma Sentuhan Pada akhirnya Saja

Sterling : Yang Kurang Cuma Sentuhan Pada akhirnya Saja

Sterling : Yang Kurang Cuma Sentuhan Pada akhirnya Saja

Agen Casino Online, Leicester – Menguasai dalam penguasaan bola serta semakin banyak meneror gawang tidak mengantarkan Manchester City menuai kemenangan atas Leicester City. Raheem Sterling menyebutkan cuma sentuhan pada akhirnya yang kurang.

Berkunjung ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB, City mesti senang dengan satu poin sesudah bermain imbang 0-0. The Citizens sendiri terasa layak pulang dengan hasil tambah baik lantaran unggul di banyak segi.

Whoscored mencatat mereka unggul penguasaan bola 60%-40%. Anak asuh Manuel Pellegrini juga semakin banyak meneror, melepas 21 tembakan dengan lima yang pas tujuan. Tengah Leicester mempunyai 11 usaha dimana empat mengarah ke gawang.

Cuma saja dari dominasi serta demikian banyak tembakan yang dilepaskan City ini, tidak satupun berbuah gol. Sterling mengaku penyelesaian akhir timnya semestinya dapat tambah baik.

” Kami bermain dengan sangatlah baik di beberapa besar saat kompetisi. Untuk beberapa besar kompetisi, kami mengontrol serta mempunyai beberapa kesempatan cetak gol. Namun mereka yaitu suatu tim bagus serta menghindar kami, serta begitulah liga itu, ” kataya diambil BBC.

” Kami berkelanjutan selama kompetisi. Hanya satu yang tidak ada yaitu sentuhan akhir di ujung tombak. Performa tandang kami belumlah cukup bagus di sebagian kompetisi paling akhir serta hal yang terutama yaitu datang kesini, melindungi gawang clean sheet, serta bertahan dengan baik, ” imbuhnya.

Baca Juga : MU Tidak berhasil Jagalah Keperkasaan di Boxing Day, Saat ini Tulis Poin Paling rendahnya

Sterling sendiri melepas empat tembakan sepanjang 88 menit di lapangan. Tiga dari upayanya mengarah ke gawang hingga jadi pemain yang paling meneror tuan tempat tinggal.

Penambahan satu poin tidak merubah posisi City di papan klassemen. Mereka masih tetap tertahan di urutan tiga dengan nilai 36 dari 19 minggu, ketinggalan tiga angka dari Arsenal serta Leicester di posisi satu-dua.