Tengah Sakit Hingga Tidak hadir Tanding, Penjaga gawang Ini Jadi Terjerat Banjir Besar

Tengah Sakit Hingga Tidak hadir Tanding, Penjaga gawang Ini Jadi Terjerat Banjir Besar

Tengah Sakit Hingga Tidak hadir Tanding, Penjaga gawang Ini Jadi Terjerat Banjir Besar

Agen Casino Online, Carlisle – Mark Gillespie tak dapat turut berlaga dengan rekan-rekan setimnya di Carlisle United disebabkan sakit serta mesti istirahat. Apesnya, ia lalu malah terjerat banjir.

Peristiwa itu berlangsung akhir minggu lantas saat Carlisle, yang bermarkas dari lokasi Barat Laut Inggris, dijadwalkan untuk menyambangi Welling United di lokasi London pada arena Piala FA di hari Minggu (6/12/2015).

Waktu itu Gillespie yang tengah sakit tak sangat mungkin untuk turut dan dengan timnya. Jadilah sedari Sabtu (5/12) penjaga gawang 23 th. itu menetap di suatu gedung tiga lantai sejenis asrama club, yang terdapat pas di samping markas club di Brunton Park, untuk istirahat.

Walau demikian, lalu badai Desmond menempa. ” Pada hari Sabtu tengah malam, polisi mengetuk serta katakan saya mesti pergi bila mempunyai tempat lain untuk dituju. Situasinya menakutkan, ” ucap Gillespie seperti diambil The Sun.

” Namun waktu itu saya betul-betul tak enak tubuh serta tak dapat ke mana-mana, jadi saya tutup pintu serta mengharapkan yang paling baik dengan naik ke lantai teratas, ” tuturnya.

Badai Desmond yang menghantam Inggris sisi utara serta beberapa lokasi di Skotlandia pada akhir minggu telah bikin beberapa lokasi banjir kronis. Tidak kecuali di sekitaran tempat Gillespie menggunakan malam.

” Waktu saya bangun jam 9 pagi, lantai bawah kebanjiran semuanya serta airnya telah separuh menutupi anak tangga. Listrik telah mati serta tidak ada makanan di lantai atas, jadi saya terjerat selama seharian, ” kisahnya.

Minggu pagi itu tingginya air bahkan juga hanya menunjukkan atap-atap mobil yang diparkir di sekitaran tempat Gillespie ada. Itu tampak dari video yang baru dapat ia unggah di media sosial satu satu hari sesudahnya, atau Senin (7/12).

Kembali pada hari Minggu, pada jam 16. 00 saat setempat tim Carlisle mencatatkan kemenangan 5-0 atas Welling untuk menembus babak ketiga Piala FA. Namun di waktu yang sama di markas Carlisle sendiri ada Gillespie yang masih tetap merana.

Baca Juga : Tajamnya Taring ‘Serigala Ibukota’ Diuji Kokohnya Benteng Nerazzurri

” Saya menelepon polisi serta mereka katakan selanjutnya saya bakal dievakuasi. Kelihatannya mereka datang menjemputku pada jam 17. 00. Saya memanjat keluar dari jendela. Saya pemuda yang kuat namun untuk wanita serta anak-anak, peristiwa ini pasti mengagetkan. Saya tidak tahu mesti membawa apa jadi saya hanya mengepak sepatu serta sarung tangan ke tas serta membawanya ke perahu, ” tutur Gillespie.