Ditunggu Juve, Roma Mesti Selekasnya Sembuhkan Keyakinan Diri

Ditunggu Juve, Roma Mesti Selekasnya Sembuhkan Keyakinan Diri

Ditunggu Juve, Roma Mesti Selekasnya Sembuhkan Keyakinan Diri

Agen Casino Online, Roma – Serentetan hasil mengecewakan merubah mental pemain-pemain AS Roma. Namun I Lupi tidak bisa terlampau lama terpuruk lantaran pertandingan melawan Juventus telah menunggu.

Roma kembali tidak berhasil menang akhir minggu tempo hari. Menjamu tim juru kunci Serie A, Hellas Verona, di Stadion Olimpico, Minggu (17/1) malam WIB, Roma yang pernah unggul lebih dahulu pada akhirnya mesti senang dengan hasil seri 1-1.

Itu yaitu kali ketiga dengan cara beruntun Roma memetik hasil imbang. Keseluruhannya, Daniele De Rossi dkk. hanya menang satu kali dalam 11 kompetisi paling akhir di seluruhnya pertandingan.

Laju negatif itu bikin Rudi Garcia diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih serta digantikan oleh Luciano Spalletti. Namun Spalletti juga tidak segera mendatangkan kemenangan lantaran Verona dapat memaksakan hasil imbang melawan Roma yang tampak goyah dalam bertahan dan kurang tajam dalam menyelesaikan kesempatan.

Rangkaian hasil negatif itu disadari Miralem Pjanic sudah menyeret timnya kedalam kondisi susah. Karenanya, Roma disebutnya harus konsentrasi mengatur mental supaya keyakinan diri scuad selekasnya sembuh.

” Kami seluruhnya mesti memperoleh kembali keyakinan diri kami. Kami sedikit masuk ke periode negatif serta kami mesti keluar dari sana. Semua scuad mesti berusaha keras serta konsentrasi jadi kami dapat tampi tambah baik di paruh ke-2 musim, ” tutur Pjanic seperti diambil website resmi club.

Di giornata ke-21 yang akan datang, Roma telah ditunggu pertandingan berat di kandang Juve. Bertolak belakang dengan Roma, Bianconeri tengah dalam keyakinan diri yang sangat tinggi sesudah membukukan 10 kemenangan beruntun di liga.

Pjanic sadar benar bahwa Roma mesti selekasnya berbenah untuk hadapi pertandingan itu. Walau tidak mempunyai banyak saat untuk memperbaikinya, Pjanic menyatakan bahwa timnya bakal lakukan semuanya untuk kembali pada jalur kemenangan.

” Kami memperkirakan pertandingan susah melawan tim yang bakal sangatlah yakin diri sesudah kebangkitan mengagumkan. Bukanlah tanpa ada argumen mereka sudah memenangi empat scudetto dengan cara beruntun, ” lanjut Pjanic.

Baca Juga : Milan Kalahkan Fiorentina 2-0

” Mulai hari Selasa kami bakal berusaha keras untuk menyiapkan kompetisi serta kami bakal lakukan semuanya untuk memenanginya, ” tuturnya.

Roma saat ini tertahan di posisi ke lima klassemen dengan 35 poin dari 20 pertandingan. Sesaat Juve ada di urutan ke-2 dengan 42 poin.