Mancini Kecewa pada Lini Depan Inter

Mancini Kecewa pada Lini Depan Inter

Mancini Kecewa pada Lini Depan Inter

Agen Casino Online, Milan – Inter Milan kembali terpeleset di kelanjutan Liga Italia. Roberto Mancini mengakui kecewa dengan kemampuan lini depan Nerazzurri.

Waktu memerankan kompetisi melawan Carpi di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter mesti senang dengan hasil imbang 1-1.

Inter unggul lebih dahulu melalui gol yang dikemas Rodrigo Palacio. Kemenangan yang telah di depan mata pupus sesudah Kevin Lasagna menjebol gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic di saat injury time.

Soccernet mencatata kalau Inter banyak lakukan percobaan. Mereka 18 kali melepas attempts, tujuh salah satunya pas tujuan.

Palacio jadi striker yang mencatatkan tendangan on tujuan paling banyak. Dia lakukan tiga percobaan, semia pas tujuan, satu berbuah gol.

Disamping itu Mauro Icardi 2 x melepas tendangan, namun tidak ada yang menjumpai bagian. Stevan Jovetic yang baru turun menukar Icardi di menit 83, tidak dapat mencatatkan attempts.

Oleh tampilan kurang oke itu, Mancini juga lakukan memprotes. Terlebih Inter telah puasa kemenangan di tiga pertandingan paling akhir Liga Italia.

” Saya kecewa, ini adalah kali ketiga buang kelebihan dengan berikan peluang paling akhir, ” kata Mancini di Football Italia.

Baca Juga : Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi

” Kami memiliki permasalahan yang semakin besar, yang mana itu yaitu tidak dapat cetak gol. Striker kami tidak dapat cuma berdiri disana serta menanti bola datang, sepakbola di bangun dengan otak serta otot. ”

” Kami memiliki tujuh peluang cetak gol. Lantas di menit 92 kami tertidur. Tidak lumrah bila anda berikan demikian banyak gol serta peluang, ” paparnya.