Milan Kalahkan Fiorentina 2-0

Milan Kalahkan Fiorentina 2-0

Milan Kalahkan Fiorentina 2-0

Agen Casino Online, Milan – AC Milan melakukan perbaikan posisinya di klassemen sesaat Serie A selesai menang dua gol tanpa ada balas atas Fiorentina. Gol-gol kemenangan Rossoneri di buat Carlos Bacca serta Kevin-Prince Boateng.

Pada pertandingan Giornata 20 yang dihelat di San Siro, Senin (18/1/2016) dinihari WIB, Bacca cetak golnya dimuka babak pertama sesaat Boateng diakhir babak ke-2. Untuk Boateng, itu yaitu gol pertamanya mulai sejak kembali pada Milan Januari itu.

Penambahan tiga poin itu bikin posisi Milan terus di urutan ke enam dengan 32 poin, selisih delapan angka dari Inter Milan di posisi ketiga. Sesaat Fiorentina di urutan ke empat dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Tampak menyerang mulai sejak menit awal, Milan segera buka kelebihan pada menit ke-4. Dimulai umpan daerah Giacomo Bonaventura di segi kiri, bola dikejar Bacca. Selesai menguasainya, Bacca menusuk ke kotak penalti, mengecoh Nenad Tomovic saat sebelum menjebol jala Fiorentina.

Di menit kedelapan, umpan tarik Keisuke Honda hampir menjumpai rekannya di kotak penalti saat sebelum dihalau oleh barisan pertahanan Fiorentina.

Sesudah gol itu, permainan Milan relatif datar serta tidak banyak kesempatan didapat. Sesaat, Fiorentina malah sekian kali membahayakan gawang Gigi Donnarumma.

Sampai turun minum, score 1-0 untuk kelebihan Milan terus bertahan.

Sepuluh menit selepas restart, Milan menggebrak. Umpan Alessandro Bertolacci hampir menjumpai M’Baye Niang di kotak penalti. Tetapi, Ciprian Tatarusanu dengan cepat menghadang laju Niang.

Di menit ke-56 Nikola Kalinic sukses memperoleh bola lambung ke kotak penalti tetapi tendangannya melebar.

Empat menit lalu Luca Antonelli memperoleh ruangan tembak di depan gawang. Sayang tendangannya terlampau lemah serta bisa di tangkap dengan baik oleh Tatarusanu.

Usaha Milan untuk menaikkan gol terwujud pada menit ke-88. Kevin Prince Boateng yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mengalahkan Tatarusanu melalui tendangan jarak dekat, selesai lolos dari jebakan offside waktu terima bola panjang Juraj Kucka.

Baca Juga : Sistem Pemulihan Cedera Lancar, Shaw Peluang Kembali Lebih Cepat

Kemenangan 2-0 sukses dipertahankan oleh Milan.

Susunan Pemain

AC Milan : Donnarumma ; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli ; Honda, Montolivo (Kucka 70′), Bertolacci, Bonaventura ; Niang (Boateng 78′), Bacca (Balotelli 87′).

Fiorentina : Tatarusanu ; Tomovic, Roncaglia, Astori ; Bernardeschi, Mario Suarez (Rossi 66′), Vecino, Marcos Alonso (Pasqual 76′) ; Ilicic (Babacar 83′), Borja Valero ; Kalinic.