Peristiwa Arsenal Tunjukkan Diri Raih Level Lebih Tinggi

Peristiwa Arsenal Tunjukkan Diri Raih Level Lebih Tinggi

Peristiwa Arsenal Tunjukkan Diri Raih Level Lebih Tinggi

Agen Casino Online, London – Arsenal akan diuji Chelsea akhir minggu itu dalam upayanya bertahan di puncak klassemen. Arsene Wenger menyebutkan pertandingan itu sebagai peristiwa pembuktikan timnya.

Arsenal sekarang ini tengah bertengger di posisi paling atas Premier League dengan koleksi 44 poin, unggul selisih gol dari Leicester City yang menguntit. Akhir minggu itu mereka bakal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Bila memperbandingkan posisi ke-2 tim, diatas kertas Arsenal sepatutnya pulang dengan angka penuh. Chelsea selama ini masih tetap inkonsisten serta tertahan di urutan 14 klassemen, ketinggalan 19 angka dari Arsenal.

Bagaimanapun, kondisi di lapangan kelak pasti tidak bakal seenteng ini. Chelsea sebagai juara bertahan serta tim yang masih tetap diisi pemain-pemain berkwalitas, terang tidak bakal membiarkan Arsenal mempermainkan mereka di pertandingan derby itu.

Wenger pribadi lihat pertandingan itu sebagai tantangan serta peristiwa pembuktian untuk timnya. Dia mengharapkan susunan klassemen tidak punya pengaruh apa pun pada anak asuhnya.

” Itu yaitu pertandingan lain dimana kami dapat tunjukkan kalau kami sudah alami perkembangan. Itu yaitu pertandingan lain dimana beberapa orang memerhatikan kami serta lihat bagaimanakah kami lakukan pendekatan lantaran walau Chelsea tak dalam posisi paling baik, Anda lihat kwalitas scuad mereka, ” kata Wenger di website resmi club.

” Itu yaitu suatu pertandingan besar lantaran kwalitas beberapa pemain di lapangan serta itu mempunyai kebutuhan besar buat kami. Lantaran kami bermain di Emirates Stadium serta kami ketahui bakal utama untuk memenangi beberapa pertandingan seperti itu, ” imbuhnya.

Arsenal terlebih dulu telah menunjukkan diri dapat lewat badai cedera yang menerpa, intinya di lini tengah, dengan baik. The Gunners pernah ditinggalkan beberapa pilar seperti Francis Coquelin, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Mesut Oezil, serta Alexis Sanchez.

Baca Juga : Roma Kerja Ekstrakeras untuk Kembali pada Jalur Kemenangan

Sekarang ini tinggal Jack Wilshere yang diberitakan masih tetap jauh dari peluang bermain, sesaat Oezil serta Alexis disebut-sebut telah dapat tampak akhir minggu kelak.

” Kami terang telah menunjukkan potensi daya juang musim itu melalui solidaritas tinggi, melalui kebersamaan yang kuat, serta lantaran kami ambisius dan mempunyai semakin banyak pengalaman dari mulanya, ” sekian manajer asal Prancis itu.