Roma Kerja Ekstrakeras untuk Kembali pada Jalur Kemenangan

Roma Kerja Ekstrakeras untuk Kembali pada Jalur Kemenangan

Roma Kerja Ekstrakeras untuk Kembali pada Jalur Kemenangan

Agen Casino Online, Jakarta – AS Roma mulai kesusahan untuk mencetak kemenangan lagi dalam tiga pertandingan paling akhir. Bek I Lupi, Lucas Digne, menyebutkan timnya tengah bekerja ekstrakeras untuk mencapai hasil positif lagi.

Pernah tempati puncak papan klassemen Serie A, Roma dengan cara bertahap turun satu untuk satu trap sampai ada di urutan ke lima pada minggu ke-20. Untuk mengangkat peringkat lagi, manajemen tim hingga mencopot pelatih Rudi Garcia serta merekrut Luciano Spalletti sebagai penggantinya.

Namun, Spalletti tidak segera membawa pergantian. Di pertandingan pertamanya, Roma disertai Hellas Verona 1-1.

Bila dikaji, hasil imbang ini jadi torehan ke lima musim itu atau yang ketiga dengan cara beruntun dengan Roma buang kelebihan yang dipunyai serta pertandingan selesai dengan hasil imbang. Hasil sama pernah dibukukan sat ‘Serigala Ibukota’ ini hadapi AC Milan, Chievo Verona, Torino, serta Bologna.

” Liga Italia lebih berat daripada liga Prancis. Sebagai seseorang bek telah harusnya saya melindungi barisan pertahanan Roma, ” kata Digne seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Kemenangan yang Sangatlah Diperlukan Inter

” Kami berusaha keras untuk dapat menang lagi. Yang pasti kami mesti serta selalu melindungi ketekunan hasil-hasil kami, ” ucap dia.

Namun nampaknya misi ini tidak bakal gampang digerakkan. Paling dekat, Roma bakal diuji Juventus dengan pertandingan tandang ke Turin pada 24 Januari saat setempat.