Rudi Garcia Masalah Waktunya di Roma : Petualangan Hebat Selesai Terlampau Awal

Rudi Garcia Masalah Waktunya di Roma : Petualangan Hebat Selesai Terlampau Awal

Rudi Garcia Masalah Waktunya di Roma : Petualangan Hebat Selesai Terlampau Awal

Agen Casino Online, Roma – Perjalanan Rudi Garcia berbarengan AS Roma telah selesai. Pria asal Prancis ini lalu menyebutkan perjalanannya berbarengan I Lupi sebagai ” Petualangan hebat yang selesai terlampau awal “.

Garcia diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Roma pada Rabu (13/1) lantas. Ia diberhentikan menyusul serentetan hasil kurang memuaskan yang didapat oleh Roma.

Roma cuma menang sekali dalam 10 kompetisi paling akhir di seluruhnya pertandingan. Paling akhir, Daniele De Rossi dkk. cuma bermain imbang 1-1 melawan AC Milan.

Disebabkan hasil imbang itu, Roma tersendat di urutan ke lima klassemen Serie A dengan nilai 34. Mereka ketinggalan tujuh angka di belakang pemuncak klassemen sesaat, Napoli.

Melalui account Twitter-nya, Garcia lalu mengatakan terima kasih pada beberapa pemain serta staf AS Roma. Ia juga mengakui akan tidak melupakan beberapa pendukung club asal Ibukota Italia ini.

” Saya mau mendoakan yang paling baik untuk beberapa pemain, staf, serta kebanyakan orang yang bekerja di Roma, ” tutur Garcia.

” Saya pergi dengan meninggalkan banyak masa lalu mengagumkan dari beberapa saat kebersamaan kita. Dari pojok pandang pribadi saya, ini yaitu petualangan hebat yang selesai terlampau awal. ”

Baca Juga : Sterling : Yang Kurang Cuma Sentuhan Pada akhirnya Saja

” Saya juga mendoakan yang paling baik untuk tiap-tiap pendukung Roma. Janganlah lupa : ‘Jangan pernah pertanyakan Roma, cintai saja sepenuhnya’. Serta saya menyukai club itu. FORZA ROMA FOREVER! ” catat Garcia.

Posisi Garcia lalu digantikan oleh Luciano Spalletti. Spalletti pernah menukangi Roma dari th. 2005 sampai 2009, saat sebelum pada akhirnya pergi ke Rusia untuk membesut Zenit St Petersburg.