Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi

Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi

Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi

Agen Casino Online, Milan – Bek AC Milan, Ignazio Abate, menilainya timnya lebih baik berbarengan Sinisa Mihajlovic. Lihat perubahan itu, Abate mengharapkan Mihajlovic bakal tetaplah dipertahankan.

Posisi Mihajlovic di kursi pelatih Milan selalu jadi bahan spekulasi. Walau baru mulai melatih Milan di musim ini menukar Filippo Inzaghi yang dipecat, Mihajlovic selalu dimaksud tak aman posisinya.

Dalam dua th. paling akhir, Abate rasakan tiga kali perubahan pelatih. Sebelumnya diakukan Mihajlovic, Milan dilatih oleh Inzaghi serta Clarence Seedorf.

Di tanya masalah perubahan pelatih, Abate mengharapkan hal semacam itu akan tidak berlangsung lagi kurun waktu dekat. Dia menilainya Milan telah tunjukkan perubahan berbarengan Mihajlovic.

Baca Juga : Peristiwa Arsenal Tunjukkan Diri Raih Level Lebih Tinggi

” Saya berharap itu tak berlangsung lagi. Mengawali dari pertama tiap-tiap th. itu susah. Saya menyesal untuk Inzaghi, yang disebut rekan serta bakal jadi pelatih hebat. Namun saat ini saya lihat fondasi yang solid untuk mengawali siklus kemenangan, ” tutur Abate pada Gazzetta dello Sport seperti diambil Soccerway.

” Dalam pandangan tim –dan saya bicara atas nama kami semua– Mihajlovic yaitu