Bonucci Takkan Berlabuh di Club Baru Conte

Bonucci Takkan Berlabuh di Club Baru Conte

Bonucci Takkan Berlabuh di Club Baru Conte

Agen Casino Online, Munich – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengikrarkan kesetiannya. Dia tidak bakal berhimpun dengan club yang bakal diasuh oleh Antonio Conte selesai Piala Eropa.

Conte telah meyakinkan diri bakal meninggalkan posisi pelatih Gli Azzurri selepas Piala Eropa yang akan datang. Dia diberitakan bakal merapat ke Chelsea.

Chelsea sedang mencari manajer baru lantaran Guus Hiddink telah katakan tidak bakal ingin terima tawaran jadi manajer tetaplah club London barat itu untuk musim depan. Hiddink bahkan juga telah berikan anjuran supaya Chelsea merekrut manajer yang lebih muda manfaat mengatasi tim.

Bonucci sebagai satu diantara pemain kunci Juve semasa dilatih Conte, dispekulasikan bakal jadi pemain incaran pelatih berumur 46 th. itu. Terkecuali Bonucci, ada pula Paul Pogba yang disebut-sebut ada pada daftar berbelanja Conte.

Baca Juga : Lukaku Harus Gabung MU atau Bayern

” Satu hal yang paling saya ikuti dari dia yaitu kopi. Saya tidak tahu apa yang bakal dikerjakan oleh Bos, namun saya telah perpanjang kontrak dengan Juventus (Hingga 2020) serta sejujurnya saya cuma memikirkan tentang Juventus, ” tegas Bonucci seperti ditulis oleh Football Italia.

Berbarengan dengan Conte, Bonucci mencapai prestasi yang oke. Juventus mereka bawa memenangi gelar juara Liga Italia tiga kali dengan cara berurutan.