Erick Thohir Yakinkan Posisi Mancini Aman

Erick Thohir Yakinkan Posisi Mancini Aman

Erick Thohir Yakinkan Posisi Mancini Aman

Agen Casino Online, Milan – Inter Milan masihlah berjuang untuk maju ke Liga Champions musim depan. Kalau Inter tidak berhasil, hal semacam itu tidak bakal meneror posisi Roberto Mancini. Jaminan itu disibakkan presiden Inter, Erick Thohir.

Nerazzurri masihlah ada di papan tengah dengan menghuni peringkat ke lima klassemen dengan ketinggalan lima poin dari AS Roma di urutan ketiga. Di bekas sembilan kompetisi, Inter dihadapkan dengan jadwal cukup menantang lantaran masihlah bakal melawan Roma, Napoli, serta Sassuolo, yang tricky.

Tak dapat disangkal kalau pekerjaan paling utama Mancini yaitu kembalikan Inter ke kasta paling tinggi Eropa, pertandingan yang paling akhir kali diikuti pada 2011-12.

Mancini dikontrak hingga akhir musim depan. Walau belum ada kajian tentang perjanjian baru, namun Inter tak ada argumen untuk hentikan hubungan kerja dengan Mancini.

” Kontrak Mancini selesai hingga 2017, saya tak terasa kami bakal membicarakannya saat ini, ” ucap Thohir, yang ditulis Football Italia. ” Manajemen mensupport dia, serta argumen merekrut dia memanglah untuk membawa Inter kembali pada Liga Champions — dia serta beberapa pemain mesti menunjukkan kalau mereka ada di levelnya. ”

” Apakah dia bakal bertahan? Saya fikir sekian, dia masihlah terikat kontrak. ”

Baca Juga : Allegri Tegaskan Juve Masihlah Konsentrasi ke Sassuolo

” Kami mempunyai gagasan lima th.. Ambisi kami Liga Champions, namun bila kami tidak berhasil jadi kami bakal berkonsentrasi di Liga Europa. Di segi lain, kami perlu hasil yang bagus serta kami menginginkan meraihnya dengan Mancini, ” lanjut Thohir.

” Beberapa hal beralih dari minggu ke minggu. Kami miliki gagasan periode lima th. serta kami mesti kembali pada Liga Champions, tempat di mana Inter semestinya ada, ” cetus dia.