Juve Kehendaki Double Winners Lagi

Juve Kehendaki Double Winners Lagi

Juve Kehendaki Double Winners Lagi

Agen Casino Online, Turin – Musim lantas Juventus berhasil mencapai dua gelar juara. ‘Si Nyonya Besar’ bakal berusaha keras untuk mengulang prestasi tersebut di musim ini.

Dua gelar juara didapat Juve di musim lantas melalui Serie A serta Coppa Italia. Bianconeri bahkan juga miliki kans untuk mengukir treble, namun takluk di final Liga Champions di tangan Barcelona.

Musim ini, kans Juve untuk mengulang prestasi itu terbuka lebar. Pasukan Massimiliano Allegri itu ada di garis paling depan dalam perebutan gelar juara Serie A serta Coppa Italia.

Di Serie A, Juve tengah memimpin klassemen Serie A dengan 70 poin dari 30 kompetisi serta unggul tiga angka dari Napoli. Sesaat di Coppa Italia, Paulo Dybala dkk. bakal tampak di pertandingan final melawan AC Milan.

Kemauan untuk mengulang prestasi musim lantas diserukan oleh gelandang Juve, Kwadwo Asamoah. Walau sekian, Asamoah tidak menolak bila timnya hadapi misi yang susah.

” Kami mengawali dengan jelek, lalu kami sukses comeback dengan hebat. Saat ini kami tak bisa menyia-nyiakan apa yang telah kami kerjakan. Selanjutnya, yang utama yaitu siapa yang juara, ” tutur Asamoah pada Sky seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Bonucci Takkan Berlabuh di Club Baru Conte

” Kami mesti bekerja lebih keras dalam delapan pertandingan paling akhir ini. Itu bakal susah serta untuk mencapai scudetto, kami mesti memenangi sekurang-kurangnya tujuh pertandingan, namun kami siap. ”

” Double? Kami bakal cobalah. Tidak bakal gampang mengulang sesudah th. lantas, namun kami bakal berusaha keras untuk mencapainya, ” tuturnya menyatakan.