Lawan Villa, Peluang Besar City untuk Bangkit

Lawan Villa, Peluang Besar City untuk Bangkit

Lawan Villa, Peluang Besar City untuk Bangkit

Agen Casino Online, Manchester – Manchester City berpeluang besar untuk bangkit dari trend negatif mereka, waktu berjumpa Aston Villa akhir minggu ini. Pasalnya, The Citizens miliki rekor sangat bagus melawan The Villans yang saat ini terpuruk di basic klassemen.

City senantiasa kalah dalam tiga kompetisi paling akhir. Dimulai Leicester City, lantas takluk dari Tottenham Hotspur, serta Liverpool jadi tim paling akhir yang menaklukkan mereka dengan score 3-0 di Anfield tengah minggu ini.

Hasil-hasil itu bikin City menjauh dari Leicester di puncak klassemen, yang mana mereka ketinggalan 10 poin dari The Foxes. Harus City mesti selekasnya bangkit bila tidak menginginkan ketinggalan lebih jauh mengingat musim tinggal tersisa 10 minggu lagi.

Kesempatan besar City untuk bangkit dari periode jelek ini terbuka lebar saat mereka menjamu Villa di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB besok. Tersebut data serta kenyataan berkaitan duel ke-2 tim seperti diambil Opta :

– Sergio Aguero cetak empat gol dari tiga kompetisi paling akhir hadapi Aston Villa di Premier League

– Walau sekian, Aguero cuma buat satu gol dari delapan kompetisi di bln. Maret, walau bermain sepanjang 606 menit.

– Manchester City menang tujuh kali serta cuma kalah sekali dari sembilan pertemuan paling akhir dengan Aston Villa di Premier League.

– Villa tidak berhasil cetak enam gol dari delapan pertemuan paling akhir melawan Man City.

– Bila liga diawali pada 7/8 November saat Remi Garde pertama kalinya mengatasi tim ini, hasil imbang 0-0 lawan City, Aston Villa tetaplah ada di basic klassemen serta Man City di posisi ke-12.

– Manchester City tak pernah kalah tiga pertandingan kandang beruntun mulai sejak Maret 2007 serta tak pernah tanpa ada kemenangan di tiga pertandingan kandang beruntun mulai sejak November 2010.

– Aston Villa cuma mencapai tiga poin dari peluang 39 poin di 13 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League

Baca Juga : Mahrez Buat Liverpool Tidak Lagi Jadi Club Terpopuler di Aljazair

– The Villans cuma buat lima gol dari 10 kompetisi tandang terakhirnya.

– Kekalahan di pertandingan kelak bakal jadi pertandingan ke-14 beruntun tanpa ada kemenangan tandang di Premier League, berjarak satu pertandingan dari rekor mereka di Premier League pada Desember 2013 (15).

– Aston Villa cuma cetak 10 % dari keseluruhan attempts mereka musim ini, terendah di liga.