Lukaku Harus Gabung MU atau Bayern

Lukaku Harus Gabung MU atau Bayern

Lukaku Harus Gabung MU atau Bayern

Agen Casino Online, Brussels – Romelu Lukaku siap ‘naik kelas’. Lukaku dimaksud menarik ketertarikan beberapa club top Eropa, namun dianjurkan pilih Manchester United atau Bayern Munich saja.

Penyerang Belgia itu berhimpun The Toffees di 2014 sesudah tidak berhasil menembus tim inti Chelsea. Berbarengan Everton, Lukaku memerlihatkan bakat besarnya sebagai penggedor gawang lawan.

Sesudah mengemas 36 gol di dua musim pertamanya, Lukaku tengah menuju musim terbaiknya di 2015-16. Sejumlah 25 gol serta enam assist jadi bukti peran Lukaku dalam 37 pertandingan di semuanya pertandingan yang diikuti Everton.

Kontrak Lukaku masihlah tersisa tiga th. dengan Everton. Bapak Lukaku, Roger Lukaku, menilainya putranya saat ini telah dapat naik ke level yang lebih tinggi.

” Dia telah siap, ” ucap Roger pada Het Laastste Nieuws, yang diambil ESPNFC. ” Saya saksikan ada ketertarikan dari Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Chelsea serta Manchester United. ”

Baca Juga : Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klassemen

” Saya fikir dia harus pilih Manchester United atau Bayern Munich. Manchester United yaitu satu tim yang tengah dalam perbaikan tanpa ada konsentrasi spesifik. ”

” Bayern Munich yaitu satu mesin dimana dia dapat menggerakkan dengan baik. Hanya satu prasyarat hanya bila Robert Lewandowski hengkang, ” tambah Roger.