Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klassemen

Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klassemen

Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klassemen

Agen Casino Online, Jakarta – Napoli belum dapat juga menggantikan lagi posisi di puncak klassemen Serie A. Striker Napoli, Jose Maria Callejon, berhasrat melengserkan posisi Nyonya Tua secepat-cepatnya.

Pernah enam minggu kuasai papan kalsemen liga Italia, Napoli jadi terpeleset serta posisi mereka digantikan Juventus. Napoli saat ini ketinggalan di urutan ke-2 dengan nilai 67. Partenopei berjarak tiga poin dari Juventus (70 poin).

Napoli belum lempar handuk untuk dapat kembali pada puncak lagi. Callejon memohon rekan-rekannya siap tampak habis-habisan di pertandingan bekas untuk mencapai Scudetto.

” Ada delapan kompetisi tersisa yang perlu dimainkan serta belum ada ketentuan masalah hasil akhir. Kami mesti berasumsi semuanya pertandingan bekas itu sebagai kompetisi final, ” kata Callejon seperti diambil Football Italia.

” Untuk kami jadi satu mimpi untuk ada di posisi itu, dengan sekarang ini kami ketinggalan tiga poin dari Juventus. Kami mengerti bila semuanya dapat diraih cuma dengan usaha kami sendiri.

Baca Juga : Buffon Sebut Kritik Jadi Penyemangat untuk Tampak Lebih Baik

” Kami mesti hadapi tiap-tiap kompetisi dengan tenang seperti yang bebrapa telah, juga ditambah agresivitas permainan, ” ucap Callejon.

Napoli memanglah cuma butuh fokus pada Juventus. Sebab, urutan ketiga, AS Roma, masihlah terpaut cukup jauh dengan nilai 60. I Lupi baru mengoleksi 17 kemenangan serta telah ternoda empat kali kalah dengan hasil yang lain sembilan kali imbang.