Barca serta Enam Kompetisi ‘Final’

Barca serta Enam Kompetisi ‘Final’

Barca serta Enam Kompetisi ‘Final’

Agen Casino Online, Barcelona – Dapatkah Barcelona bangkit? Pertanyaan itu bakal diketemukan jawabannya dalam enam pertandingan paling akhir La Liga, diawali dari melawan Valencia di jornada ke-33.

Barca tengah ada dalam posisi terancam. Raihan satu poin dalam tiga kompetisi La Liga paling akhir bikin mereka ada dalam jangkauan Atletico Madrid serta Real Madrid.

Nilai Barca, yaitu 76, cuma berselisih tiga poin dari Atetico (73) serta empat poin dari Madrid (72). Dengan enam pertandingan tersisa, terang kesempatan Atletico serta Madrid dalam persaingan menuju takhta juara belum tertutup.

Lantas, bagaimana dengan kans Barca sendiri? Sesudah disingkirkan Atletico di arena Liga Champions, konsentrasi mereka saat ini tinggal melakukan enam kompetisi di La Liga, sebelumnya pada akhirnya berlaga di final Copa del Rey melawan Sevilla. Final Copa del Rey sendiri bakal dihelat pada 21 Mei 2016, saat La Liga telah selesai.

Barca tiga kali memerankan pertandingan kandang dalam enam pertandingan paling akhir. Senin (18/4/2016) awal hari WIB, mereka akan menjamu Valencia di Camp Nou.

Catatan Barca atas Valencia musim ini cukup oke. Sesudah bermain imbang 1-1 di La Liga pada Desember 2015, Barca menang 7-0 di leg I semi final Copa del Rey lantas bermain imbang 1-1 di leg ke-2.

Baca Juga : Mendekati Liga Inggris – Misi The Blues Mengakibatkan kerusakan Minggu Indah The Citizens

Sesudah melawan Valencia, Barca akan hadapi Deportivo La Coruna (tandang), Sporting Gijon (kandang), Real Betis (tandang), Espanyol (kandang), serta Granada (tandang).

“Masa-masa susah seperti ini memanglah senantiasa menyebabkan kesangsian, namun kami mesti dapat membalikkan kondisi serta konsentrasi pada apa yang tersisa, ” tutur gelandang sekalian kapten Barca, Andres Iniesta, seperti ditulis ESPNFC.

“Performa kami memanglah tak positif akhir-akhir ini. Kami mesti temukan kemampuan kami lantaran apa yang tersisa masihlah layak buat kami perjuangkan, ” lanjut gelandang berumur 31 th. itu.