Bayern Tetaplah Incar Kemenangan di Leg Ke-2

Bayern Tetaplah Incar Kemenangan di Leg Ke-2

Bayern Tetaplah Incar Kemenangan di Leg Ke-2

Agen Casino Online, Munich – Hasil seri di kandang Benfica di leg ke-2 bakal cukup melepaskan Bayern Munich ke semi final. Josep Guardiola meyakinkan Bayern bakal bermain untuk menang.

Bayern menaklukkan Benfica dengan score tidak tebal 1-0 pada pertandingan leg I perempatfinal di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB. Arturo Vidal tampak sebagai pahlawan sesudah cetak gol kilat di menit ke-2 pertandingan itu.

Walau sebenarnya dalam 2×45 menit, Die Roten tampak sangat menguasai. Statistik mencatat Bayern mempunyai 64 % penguasaan bola dengan keseluruhan 16 percobaan (5 on tujuan) sedang Benfica membuat 10 percobaan (1 on tujuan).

Walau demikian, kelebihan itu memperingan langkah Bayern untuk maju ke semi final. Disamping itu, Benfica harus dapat menang sekurang-kurangnya 2-0 manfaat dapat melaju.

Baca Juga : Napoli Bakal Banding Hukuman Higuain

“Tadi yaitu kompetisi yang susah namun saya senang dengan tampilan kami. Saya ketahui benar kwalitas yang dipunya Benfica. Satu pujian besar untuk tim saya, ” kata Guardiola di Uefa. com.

“Saya tak terperanjat dengan permainan mereka, memanglah tak gampang melawan Benfica. Mereka bagus dalam set piece namun kami juga miliki sebagian kesempatan bagus untuk cetak gol semakin banyak. ”

“Tentu saja kami menginginkan menang di Lisbon saat ini. Kami menginginkan cetak satu atau dua gol disana. Tak ada tim yang favorite — favorite umumnya yaitu tim dengan statistik yang bagus namun kesempatan ini tak bermakna apa pun. Semua bergantung pada kompetisi di minggu depan di Portugal, ” tambah Guardiola.