City yang Kembali Normal Buat Pellegrini Suka

City yang Kembali Normal Buat Pellegrini Suka

City yang Kembali Normal Buat Pellegrini Suka

Agen Casino Online, Bournemouth – Manchester City mengakhiri paceklik golnya dengan kemenangan telak atas Bournemouth. Apa yang dipertunjukkan City sesuai sama harapan Manuel Pellegrini.

City pulang dengan kemenangan 4-0 dari lawatannya ke kandang Bournemouth di Vitality Stadium dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (2/4/2016).

Dalam kompetisi itu, City telah menghimpit mulai sejak awal. Tiga gol bahkan juga di ciptakan tim tamu cuma dalam kurun saat kurang dari 20 menit, semasing oleh Fernando, Kevin de Bruyne, serta Sergio Aguero.

Kemenangan ini memutus rangkaian tiga pertandingan tanpa ada kemenangan yang pernah dilewati City di semuanya pertandingan. Dalam tiga kompetisi itu, The Citizens juga sekalipun tidak cetak gol.

Jadi Pellegrini juga senang timnya pada akhirnya kembali normal dengan mencetak kemenangan serta cetak banyak gol.

“Saya suka kami menang lagi. Begitu utama untuk tim untuk di hari esok miliki kepercayaan untuk memenangi pertandingan lewat cara yang kami kerjakan hari ini, ” tutur Pellegrini seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga : Allegri Antisipasi Pertandingan Susah Lawan Empoli

“Tim kami mesti tahu kalau kami mesti bermain lewat cara yang umumnya serta saya fikir hari ini kami mengerjakannya, ” lanjut manajer asal Chile itu.

“Kami menghimpit dengan garis yang tinggi, kami cetak sebagian gol, serta bermain dengan langkah tersebut saya meyakini kami bakal mencetak kemenangan yang diperlukan untuk selalu menuju puncak klassemen, ” tuturnya.

Hasil ini belum merubah posisi City di klassemen. City masihlah ada di urutan ke empat dengan 54 poin dari 31 pertandingan, terpaut 12 angka dari Leicester City.