Deja Vu untuk Barcelona di Vicente Calderon

Deja Vu untuk Barcelona di Vicente Calderon

Deja Vu untuk Barcelona di Vicente Calderon

Agen Casino Online, Madrid – Barcelona disingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions di Vicente Calderon. Kegagalan itu mengulang suatu hal yang pernah dihadapi Barca dua th. lantas.

Barca menelan kekalahan 0-2 dari Atletico dalam kompetisi leg ke-2 babak perempatifnal Liga Champions yang di gelar di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Dua gol tuan tempat tinggal dilesakkan oleh Antoine Griezmann.

Kekalahan itu bikin Barca terdepak sekalian mengubur yang diimpikannya untuk menjaga gelar Liga Champions. Blaugrana tersingkir dengan agregat 2-3.

Dua th. lantas, Barca juga alami hal yang sama. Mereka berhenti di babak perempatfinal Liga Champions 2013/2014 sesudah ditaklukkan Atletico di Vicente Calderon.

Barca yang waktu itu diakukan oleh Gerardo Martino berbekal hasil seri 1-1 dari pertandingan leg pertama yang dimainkan di Camp Nou. Waktu melawat ke Vicente Calderon di leg ke-2, Barca takluk 0-1 melalui gol tunggal Koke. Barca juga tersingkir dengan agregat 1-2.
Getty Images/Laurence Griffiths

Baca Juga : Menpora Teruskan Pembangunan 1 Desa 1 Lapangan

Meski tidak berhasil di Liga Champions, Barca masihlah miliki kans untuk mencapai dua trofi. Andres Iniesta dkk. masihlah memimpin klassemen La Liga serta bakal bertanding di final Copa del Rey.

“Ini terang bukanlah peristiwa paling baik kami di musim ini. Tak ada musim yang prima dalam sepakbola, ” tutur bek Barca, Gerard Pique, di website resmi club.

“Kami mesti berikan selamat untuk Atletico Madrid untuk semua yang mereka kerjakan serta mendoakan yang paling baik. Kami semuanya coba yang paling baik di tiap-tiap pertandingan. Kami mesti memenangi dua pertandingan yang tersisa, ” kata Pique menyatakan.