Klopp Nikmati Rumitnya Memastikan Pemain yang Tampak

Klopp Nikmati Rumitnya Memastikan Pemain yang Tampak

Klopp Nikmati Rumitnya Memastikan Pemain yang Tampak

Agen Casino Online, Liverpool – Akhir minggu lantas Liverpool tampak oke walau turunkan susunan tidak umum. Juergen Klopp saat ini di buat ribet memastikan siapa yang tampak di pertandingan selanjutnya.

Waktu menggilas Stoke City dengan score telak 4-1 di Anfield minggu tempo hari, Liverpool tampak tanpa ada beberapa pemain paling utama. Ini tidak lepas dari tuntutan jadwal padat plus pertandingan besar kontra Borussia Dortmund yang menunggu di dalam minggu ini.

Di belakang, Klopp tidak memainkan Dejan Lovren-Mamadou Sakho tetapi pilih Martin Skrtel-Kolo Toure. Juga tidak ada nama seperti Philippe Coutinho serta Adam Lallana, dengan pemain muda yaitu Kevin Stewart serta Sheyi Ojo yang didapatkan peluang bermain. Joe Allen yang umumnya bermain sebagai pemain pengganti juga kesempatan ini ikut di turunkan mulai sejak menit awal.

Walau sekian, Liverpool kenyataannya dapat tampak memberikan keyakinan. Klopp mengakui performa akhir minggu tempo hari membuatnya saat ini cukup kerepotan pilih siapapun yang bakal bermain pada pertandingan melawan Dortmund, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB.

Baca Juga : Berlusconi Berterima Kasih ke Mihajlovic, Mengharapkan ke Brocchi

Manajer asal Jerman itu pasti semakin lebih pusing bila mesti memilh satu penyerang paling utama. Daniel Sturridge yang turun mulai sejak awal pada pertandingan tempo hari cetak satu gol, sesaat Divock Origi yang masuk sebagai pengganti jadi buat dua gol.

Lepas dari itu, Klopp lihat kondisi ini sebagai satu hal positif. Berarti semuanya pemainnya dapat menjawab keyakinan dengan tampilan oke.

“Kalau semuanya pemain tampak seperti ini, jadi saya mesti memutuskan yang susah. Itu bukanlah hoby saya, namun itu yaitu hal paling baik untuk dikerjakan seseorang manajer serta mudah-mudahan kami mesti memutuskan susah untuk pertandingan Kamis kelak, ” katanya di website resmi club.

“Itu yaitu hal yang bagus, bila saya mesti pikirkan masalah susunan pemain atau suatu hal seperti itu. Tersebut yang saya kerjakan di umumnya saat sejujurnya, ” imbuhnya seperti diambil Sky Sports.