Mendekati Liga Italia – Juventus Memburu Tujuh Poin Pengunci Scudetto

Mendekati Liga Italia – Juventus Memburu Tujuh Poin Pengunci Scudetto

Mendekati Liga Italia – Juventus Memburu Tujuh Poin Pengunci Scudetto

Agen Casino Online, Turin – Massimiliano Allegri mengingatkan pemain-pemain Juventus kalau scudetto belum ada dalam genggaman mereka. Sang pelatih memohon Bianconeri untuk memburu tujuh poin yang mereka perlukan untuk jadi juara.

Kemenangan 4-0 yang didapat Juventus atas Palermo plus kekalahan Napoli dari Inter Milan pada akhir minggu lantas semakin melapangkan jalan Juve jadi juara. Juve saat ini memimpin klassemen Serie A dengan kelebihan sembilan poin atas Napoli.

Dengan lima kompetisi tersisa, Juve hanya perlu tujuh poin saja untuk mengamankan diri dari kejaran Napoli. Mereka berpeluang memperoleh tiga poin penambahan dari pertandingan melawan Lazio di Juventus Stadium, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

“Angka-angka yang bikin saya tertarik yaitu tujuh poin yang kami perlukan untuk merebut titel. Tiga poin melawan Lazio bakal semakin mendekatkan kami menuju scudetto ke lima dengan cara beruntun, ” tutur Allegri seperti diambil Football Italia.

“Besok kami bakal hadapi Lazio yang barusan melakukan dua pertandingan tanpa ada kebobolan. Kami masihlah mesti berbenah. Kami menaklukkan Palermo 4-0, namun kami sekian kali kehilangan konsentrasi, yang tidak bisa terulang lagi, ” imbuhnya.

Baca Juga : Madrid Bakal Selalu Buru Kemenangan Sembari Menanti Barca Terpeleset

“Ini yaitu liga yang terbuka serta berat, bila tak jadi kami telah jadi juara. Kami miliki dua kompetisi, yang pertama melawan Lazio yang tengah berjuang maju ke Liga Europa serta mencapai dua kemenangan beruntun berbarengan seseorang pelatih baru. Sesudahnya kami bakal menuju Florence (untuk melawan Fiorentina). Saat ini bergantung kami untuk mencapai tujuh poin, ” kata Allegri.

Napoli berpeluang untuk memotong selisih poin dengan Juve lantaran mereka bakal bermain lebih dahulu pada tengah minggu ini. Partenopei bakal menjamu Bologna pada Rabu (20/4) dinihari WIB.

“Kami miliki kelebihan yang cukup bagus atas Napoli, namun tak ada yang tentu hingga matematika menyebutkan demikian sebaliknya, ” kata Allegri.