Menpora Teruskan Pembangunan 1 Desa 1 Lapangan

Menpora Teruskan Pembangunan 1 Desa 1 Lapangan

Menpora Teruskan Pembangunan 1 Desa 1 Lapangan

Agen Casino Online, Bogor – Program pembangunan 1 Desa 1 Lapangan sebagai program Kementerian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) selalu diperkembang. Kesempatan ini, pembangunan lapangan sepakbola dikerjakan di satu desa di Bogor.

Bertempat di Desa Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, (Rabu (13/4) Menpora Imam Nahrawi ada dalam acara rilis pembangunan serta rehabilitasi. Dalam moment ini dapat di hadiri oleh sebagian petinggi daerah.

Imam mengharapkan dengan perbaikan lapangan di desa ini dapat bisa digunakan oleh orang-orang untuk menghidupkan semangat olahraga. Tidak cuma itu, lapangan ini disebutnya dapat jadikan sebagai tempat aktivitas ekonomi serta aktivitas yang lain.

“Bahwa disini ada potensi besar yang dapat digunakan. Dengan lapangan ini, kami mengharapkan dapat dikelola dengan baik. Dari mulai Desa Sukaluyu ini, kami benar-benar menginginkan desa bukan sekedar dipakai saat kampanye politik, namun desa ini dapat tingkatkan SDM (Sumber Daya Manusia). Bukan sekedar di kota ada stadion, namun di desa ada juga lapangan-lapangan, ” tutur Imam.

Baca Juga : Klopp Nikmati Rumitnya Memastikan Pemain yang Tampak

Dalam acara rilis itu, Imam dengan cara simbolik menempatkan batu pertamanya serta turut bergotong royong mencangkul tanah dengan warga sekitaran.

Pembangunan 1 Desa 1 Lapangan ini memanglah telah jalan mulai sejak th. lantas. Tetapi lantaran terhalang beberapa hal, sistem pembangunan baru meraih 470.

Imam memberikan targetnya th. ini pembangunan dapat usai sampai 1000 pada Agustus yang akan datang.