Napoli Bakal Banding Hukuman Higuain

Napoli Bakal Banding Hukuman Higuain

Napoli Bakal Banding Hukuman Higuain

Agen Casino Online, Naples – Napoli menilainya hukuman skors empat pertandingan untuk Gonzalo Higuain tak adil. Karenanya, Napoli bakal ajukan banding.

Higuain dijatuhi hukuman larangan tampak sejumlah empat pertandingan lantaran emosinya yang meledak di pertandingan melawan Udinese akhir minggu lantas.

Dalam kompetisi di Stadion Friuli, Minggu (3/4/2016), yang dimenangi Udinese dengan score 3-1 itu, Higuain diusir oleh wasit Massimiliano Irrati. Striker asal Argentina itu mesti meninggalkan lapangan lantaran terima dua kartu kuning.

Wasit mengacungkan kartu kuning ke-2 untuk Higuain lantaran menekel bek Udinese, Felipe, di menit ke-75. Tidak terima dengan ketentuan wasit, Higuain pernah mendorong Irrati sembari lakukan memprotes keras.

Higuain yang masihlah emosi lalu sempat juga melakukan tindakan agresif pada pemain lawan sampai mesti ditahan oleh bebrapa rekanan setimnya. Striker berumur 28 th. itu masihlah tampak mencak-mencak waktu jalan meninggalkan lapangan.

Baca Juga : Menang di Camp Nou, Madrid Sumbat Keran Gol MSN

Tidak hanya Higuain, sang pelatih Maurizio Sarri juga memperoleh hukuman skors satu kompetisi. Sarri juga diusir wasit dalam kompetisi melawan Udinese.

Napoli menilainya hukuman untuk Higuain serta Sarri itu tak adil. Karenanya, mereka bakal ajukan banding.

“Napoli bakal ajukan banding untuk hukuman Gonzalo Higuain serta Maurizio Sarri, lantaran kami menganggapnya tak adil serta bagaimanapun terlalu berlebih, ” sekian bunyi pernyataan resmi Napoli seperti diambil dari Football Italia.

Dengan hukuman empat pertandingan, Higuain bakal tidak hadir waktu Napoli melawan Verona, Inter Milan, Bologna, serta AS Roma. Dengan banding yang diserahkan, Napoli mengharapkan Higuain dapat tampak waktu melawat ke kandang Roma yang saat ini mulai meneror posisi mereka di urutan ke-2 klassemen.