Pique Akui Madrid Layak Menang

Pique Akui Madrid Layak Menang

Pique Akui Madrid Layak Menang

Agen Casino Online, Barcelona – Pernah memimpin lebih dahulu, Barcelona pada akhirnya dipaksa mengaku kelebihan Real Madrid 1-2. Bek Barca Gerard Pique mengaku Madrid layak jadi pemenang.

Memerankan duel El Clasico di Camp Nou, Barca memanglah menguasai permainan. Madrid lebih efektif sesudah membuat 14 percobaan 6 on tujuan cuma dengan 32 % ball possession sedang Barca membuat 14 percobaan 3 on tujuan dalam 68 % penguasaan bola.

Sesudah mengakhiri 45 menit pertama tanpa ada gol, Pique memecah kebuntuan untuk berikan Los Cules kelebihan 1-0 di menit 56. Cuma enam menit lalu, Karim Benzema membuat gol balasan Los Blancos manfaat menyeimbangkan permainan.

Hingga pada akhirnya di lima menit terakahir, Cristiano Ronaldo meyakinkan Madrid menang selesai tembakannya menggetarkan gawang Claudio Bravo. Madrid menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain sesudah Sergio Ramos terima kartu kuning ke-2 yang didapat sebelumnya gol ke-2 timnya.

Kemenangan Madrid ini sekalian menyudahi catatan 39 kompetisi tidak terkalahkan Barca di semua pertandingan. Sebelumnya ini, paling akhir kali Los Cules kalah waktu menyerah 1-2 dari Sevilla pada Oktober 2015.

Baca Juga : City yang Kembali Normal Buat Pellegrini Suka

“Kami tidka tahu bagaimana mengambil keuntungan dengan keunggulan pemain, ” ucap Pique yang diambil Marca. “Bahkan lima menit sebelumnya kartu merah, kami mulai kehilangan kendali permainan. ”

“Penting kalau kami belajar bagaimana rasa-rasanya kalah. Mereka Madrid layak menang. Saat ini kami mesti berlanjut serta konsentrasi pada Atletico Madrid di Liga Champions. Kami toh masih tetap dalam posisi bagus di tiga pertandingan. ”

Walau kalah, Barca masihlah memimpin klassemen La Liga dengan 76 poin, unggul enam poin dari Atletico di bawahnya serta tujuh poin dari Madrid yang ada di peringkat ketiga.