Pique Meyakini Barca Tetaplah Bakal Juara di Musim Ini

Pique Meyakini Barca Tetaplah Bakal Juara di Musim Ini

Pique Meyakini Barca Tetaplah Bakal Juara di Musim Ini

Agen Casino Online, San Sebastian – Perburuan gelar juara La Liga kembali terbuka selesai kekalahan Barcelona. Gerard Pique tetaplah meyakini Barca dapat menjaga kelebihan hingga akhir musim.

Barca rubuh di markas Real Sociedad dengan score tidak tebal o-1, dinihari tadi. Itu yaitu kekalahan ke-2 Blaugrana sesudah dipermalukan Real Madrid 1-2 di Camp Nou sepekan lantas.

Kekalahan dari Sociedad juga menandai kalau Barca cuma mencapai satu poin dalam tiga kompetisi terakhirnya. Pasalnya, sebelumnya El Clasico Lionel Messi dkk. disertai Villarreal 2-2 walau pernah unggul dua gol lebih dahulu.

Barca memanglah belum kehilangan singasana dengan perolehan 76 poin hasil 32 kompetisi. Walau demikian, mereka saat ini cuma berjarak tiga poin dari Atletico Madrid di bawahnya serta empat poin dari Madrid di posisi ketiga.

Pertandingan La Liga 2015-16 tinggal tersisa enam kompetisi lagi. Pique optimistis timnya bakal selekasnya kembali pada jalurnya.

Baca Juga : Analisa Hiddink Selesai Chelsea Ditaklukkan Swansea

“Aku masihlah terasa kami akan tidak membiarkan liga terlepas, ” ucap bek tengah Barcelona ini di Football Espana. “Kami mungkin buang angka lantaran kami buka jarak. Saat ini kami tak bisa tidak berhasil lagi. ”

“Jaraknya toh masihlah bagus untuk kami. Memanglah tak ada yang sukai dengan kekalahan, namun beberapa hal seperti ini dapat berlangsung, ” lanjut dia.

Barca tidak dapat meratapi kekalahan ini. Pasalnya di dalam minggu depan Barca bakal memastikan nasibnya di Eropa dengan berkunjung ke markas Atletico untuk memerankan pertandingan perempatfinal leg II. Karena kelebihan 2-1 di leg I, hasil seri telah cukup melepaskan mereka ke semi final.

“Kami mesti terasa begitu optimistis, serta begitu utama kami tampak bagus di Liga Champions. Hari Rabu besok bakal jadi kompetisi paling utama kami di musim ini, ” cetus Pique.