Loew : Jerman Miliki Permasalahan Pertahanan

Loew : Jerman Miliki Permasalahan Pertahanan

Loew : Jerman Miliki Permasalahan Pertahanan

Agen Casino Online, Augsburg – Tim nasional Jerman memetik hasil negatif di pertandingan persahabatan melawan Slovakia. Pelatih Die Manschafft, Joachim Loew, mengakui memiliki permasalahan pertahanan.

Waktu memerankan kompetisi di WWK Arena, Augsburg, Senin (30/5) awal hari WIB, Jerman kalah dengan score akhir 1-3. Di pertandingan itu, mereka unggul lebih dahulu karena gol Mario Gomez melalui titik putih.

Di bekas kompetisi, Jerman kebobolan tiga gol. Marek Masik, Michal Duris, serta Juraj Kucka, sebagai cetak gol untuk Slovakia.

ESPN melansir data kalau Jerman unggul penguasaan bola dengan catatan 53 % ball possession. Masalah kesempatan, mereka juga unggul jauh dengan catatan 17 kali percobaan, lima pas tujuan.

Baca Juga : Giggs Lebih Layak Manajeri MU dari pada Mourinho, Apakah benar?

Tampilan lini depan telah memuaskan Loew, namun performa Jerman waktu menggalang pertahanan dinilai masihlah tidak optimal.

” Saya suka dengan tampilan kami waktu menyerang. Kami memunyai sekian kali serangan yang bagus serta gerakan kami cukup bagus, ” kata Loew di Soccerway.

” Namun, saya harus juga jujur serta mengaku bawa kami memiliki permasalahan di lini pertahanan. ”

” Mungkin saja ada hubungan dengan hadirnya Mario Goetze serta Julian Draxler, yang mana keduanya adalah pemain nomer 10. Tersebut kenapa Slovakia memperoleh telalu banyak ruangan, ” paparnya.