Skrtel Menuju Pintu Keluar Liverpool

Skrtel Menuju Pintu Keluar Liverpool

Skrtel Menuju Pintu Keluar Liverpool

Agen Casino Online, Liverpool – Karir Martin Skrtel berbarengan Liverpool mendekati akhir. Skrtel dimaksud nyaris pastinya akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini.

Skrtel tidak lagi jadi pilihan paling utama untuk isi lini belakang Liverpool. Berbarengan Juergen Klopp yang baru datang bln. Oktober 2015 lantas, Skrtel juga tidak banyak bisa peluang main.

Mulai sejak kehadiran Klopp, Skrtel cuma tampak 18 kali. Beberapa besar dari peluang itu datang untuk Skrtel saat Klopp pilih untuk mengistirahatkan sebagian pemain reguler waktu Liverpool harus juga bertanding di Liga Europa.

Kondisi itu bikin Skrtel mulai memperhitungkan saat depannya di Anfield. Meski masihlah miliki kontrak hingga 2018, bek asal Slovakia itu dimaksud nyaris pastinya akan hengkang.

Baca Juga : Juventus Terlepas Caceres

Agen Skrtel, Karol Csonto, menyebutkan kalau Besiktas tertarik pada clientnya. Tetapi belum ada perjanjian yang terwujud dengan club asal Turki itu.

” Besiktas yaitu satu diantara yang tertarik pada Martin, namun kami belum meraih titik dimana saya dapat mengonfirmasi kalau Martin bakal geser kesana, atau ke club yang lain, ” tutur Csonto pada TV Markiza seperti diambil dari ESPN FC.

” Namun saya dapat katakan kalau Martin 90 % pastinya akan meninggalkan Liverpool, namun ini masihlah jauh dari rangkuman, ” tuturnya.