Begini Langkah Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Pinggir Lapangan

Begini Langkah Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Pinggir Lapangan

Begini Langkah Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Pinggir Lapangan

Agen Casino Online, Philadelphia – Luis Suarez kesal benar setelah kembali tidak dapat bermain dalam laga Uruguay. Kekesalannya itu pun tidak ia sembunyikan.

Suarez mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Barcelona di final Copa del Rey dua pekan lalu. Sejak itu penyerang 29 tahun tersebut belum bisa kembali merumput.

Saat Uruguay menghadapi Venezuela, Jumat (10/6/2016) pagi WIB, nama Suarez juga masih dinyatakan “cedera” di daftar tim yang dibagikan sebelum laga, bukan sebagai pemain cadangan, sehingga belum bisa ambil bagian.

Akan tetapi, tampaknya ada sedikit salah paham di kubu Uruguay sehingga Suarez kemudian sempat melakukan pemanasan di menit-menit akhir, untuk kemudian mendapati justru Mathias Corujo yang masuk di menit ke-80.

Saat itulah Suarez terlihat menumpahkan kekesalan. Ia mendatangi asisten pelatih Mario Rebollo dengan kesal sebelum akhirnya duduk lagi di bench setelah sebelumnya menghantamkan tangan ke dinding plastik. Suarez lantas juga menghempaskan rompinya ke lapangan.

Baca Juga : Austria Ditundukkan Belanda

Apa pun juga, setelah pertandingan pelatih Oscar Tabarez menegaskan dirinya memang tak berniat memainkan Suarez selama dirinya belum bugar sepenuhnya.

“Tak ada masalah apa-apa. Masalahnya adalah seperti yang saya katakan kemarin. Pemain bersangkutan belum siap main. Ini adalah masalah buat para dokter. Walaupun pemainnya kesal, saya takkan menurunkan pemain yang belum 100%. Dan kalau ia kesal, itu sesuatu yang tidak saya ketahui. Ia tidak bilang apa-apa ke saya,” katanya seperti dilansir Fox Sports.

Uruguay sudah menelan dua kekalahan di Copa America Centenario. Sebelum tunduk 0-1 dari Venezuela, Uruguay juga kalah 1-3 dari Meksiko.