Belum Hasilkan Shot on Goal, Kane Masihlah Rajin di Sepak Sudut

Belum Hasilkan Shot on Goal, Kane Masihlah Rajin di Sepak Sudut

Belum Hasilkan Shot on Goal, Kane Masihlah Rajin di Sepak Sudut

Agen Casino Online, Marseille – Top skorer Premier League musim lantas, Harry Kane, tampak ” istimewa ” pada pertandingan Piala Eropa pada Inggris melawan Rusia. Ia lebih rajin menendang sepak sudut.

Pada kompetisi di Marseille itu, Minggu (12/6/2016), Kane jadi eksekutor pertama sepakan pojok timnya. Ia mengerjakannya sejumlah enam kali, serta tingkat akurasinya meraih 67%.

Cuma saja, sebagai penyerang statistiknya tak istimewa. Ia cuma dapat bikin tiga percobaan, tetapi tidak satu juga yang menghadap ke gawang lawan.

Pekerjaan jadi eksekutor sepakan pojok baru dijalani Kane dalam tiga kompetisi paling akhir. Ia mengawalinya dalam dua ujicoba paling akhir, melawan Portugal serta Turki.

Baca Juga : Begini Langkah Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Pinggir Lapangan

Ketentuan pelatih Roy Hodgson itu lalu dipertanyakan, mengingat Kane tidaklah pengambil sepakan penjuru reguler di klubnya (Tottenham Hotspur). Demikian sebaliknya, ia jadi dinilai lebih bermanfaat sebagai penerima sepak sudut.

Meskipun terima banyak kritikan termasuk juga di twitter, Hodgson bergeming.

” Ini tergantung pada siapa yang bermain. Saya tak perlu mohon maaf atas ketentuan ini. Kane mempunyai kekuatan menendang dengan baik. Tak ada yang tambah baik dari dianya dalam soal ini. Saya pilih dia karenanya, ” tutur Hodgson diambil dari Squawka. com.