Wales Mengawali dengan Kemenangan, Tundukkan Slovakia 2-1

Wales Mengawali dengan Kemenangan, Tundukkan Slovakia 2-1

Wales Mengawali dengan Kemenangan, Tundukkan Slovakia 2-1

Agen Casino Online, Paris – Kiprah Wales di Piala Eropa selesai dengan kemenangan. Hadapi Slovakia di Stade de Bordeaux, Sabtu (11/6/2016) malam WIB, Gareth Bale dkk unggul 2-1.

Wales sesungguhnya semakin banyak ditekan dimuka kompetisi. Tetapi mereka malah dapat unggul lebih dahulu lewat sepakan bebas Bale waktu kompetisi baru berumur 10 menit.

Di babak ke-2, tepatnya menit 61, Slovakia sukses menyamai kedudukan melalui Ondrej Duda. Tetapi score itu hanya bertahan sekitaran 20 menit, lantaran sembilan menit sebelumnya pertandingan selesai Hal Robson-Kanu sukses menjebol gawang Slovakia untuk meyakinkan Wales mencetak kemenangan 2-1.

Ini jadi kemenangan pertama Wales di Piala Eropa 2016, sekalian yang pertama di selama histori Piala Eropa lantaran 2016 adalah th. kiprah mereka di pertandingan ini. Wales saat ini memimpin Group B dengan nilai tiga, unggul dari Inggris serta Rusia yang baru bakal berlaga sebagian jam lagi.

Wales bakal bertemu dengan Inggris di kompetisi ke-2, Kamis (16/6/2016) yang akan datang.

Jalannya Pertandingan

Kompetisi baru jalan tiga menit waktu Slovakia membuat kesempatan emas cetak gol, dimana Kans itu murni terwujud karena tindakan individu Marek Hamsik. Hingga didalam kotak penalti selesai melalui sebagian pemain lawan, Hamsik melepas tembakan yang memperdaya penjaga gawang Ward. Namun bola yang disepak gelandang Napoli itu urung masuk ke gawang lantaran disapu Ben Davies.

Gol indah dari sepakan bebas Bale!

Wales memperoleh sepakan bebas yang berjarak sekitaran 27 mtr. dari gawang Slovakia. Bale mengeksekusinya dengan prima, bola yang dia sepak menukik serta menerjang masuk ke gawang tanpa ada dapat dihalau penjaga gawang Matus Kozacik.

Slovakian lalu coba berikan tanggapan dengan menghimpit pertahanan Wales. Coba bermain sabar dengan memutar bola untuk memperoleh celah, mereka tetaplah kesusahan masuk kotak penalti Wales.

Lewat Kucka serta Hamsik yang beroperasi di ke-2 segi lapangan, Slovakian selalu coba menghimpit pertahanan Wales. Namun hingga menit 30 belum ada tembakan ke gawang dilepaskan. Hanya satu shot yang terdaftar di periode ini yaitu sepakan spekulasi Kucka yang melayang jauh dari tujuan.

Sesudah sepakan jarak jauh Aaron Ramsey dengan gampang dijinakkan Kozacik, Slovakia mempunyai sebagian kesempatan mendekati pertandingan selesai. Yang pertama yaitu sepakan keras Hamsik yang terhadang padatnya barisan belakang Wales, serta berlanjut dengan Martin Skrtel yang tidak berhasil menanduk bola di muka gawang waktu dia lolos dari jebakan offside.

Baca Juga : Belum Hasilkan Shot on Goal, Kane Masihlah Rajin di Sepak Sudut

Di periode injury time, tendangan kaki kiri Bale dari luar kotak penalti sangat lemah. Peristiwa itu jadi penutup babak pertama.

Mesti menanti sampai sembilan menit untuk terwujud kesempatan pertama di babak ke-2. Peristiwa itu datang saat Max lolos dari jebakan offside waktu menguber umpan panjang. Namun tembakan yang dia bebaskan dari muka kotak penalti, sembari dipepet bek Wales, melayang tinggi diatas tujuan.

Masuk menit 61 Slovakia sukses menyamai kedudukan, gol di buat oleh Ondrej Duda, yang belum genap semenit masuk lapangan. Gol yang merubah kedudukan jadi 1-1 itu berawal dari serangan yang di bangun lewat segi kanan. Robert Mak melepas umpan pada Duda didalam kotak penalti, serta tembakan gelandang Legia Warsawa itu mengecoh penjaga gawang Wales.

Slovakia lalu memperoleh momentum dari kesuksesannya menyamai kedudukan. Sampai sekitaran 10 menit sesudah gol itu mereka selalu bangun serangan ke pertahanan Wales. Tetapi usaha dari Vladimir Weiss, Kucka, serta Mak tidak satupun yang membawa hasil.

Sembilan menit sebelumnya kompetisi saat normal selesai, Wales kembali sukses memimpin kompetisi. Gol itu juga di ciptakan oleh pemain pengganti, Robson-Kanu.

Ramsey miliki peran besar atas terwujudnya gol ini waktu penetrasinya ke kotak penalti selesai dengan umpan pendek pada Robson Kanu. Sepakan yang dilepaskan Kanu didalam kotak penalti sesungguhnya tak prima, namun itu cukup untuk bikin bola melalui kolong kaki bek Slovakia serta lalu bersarang di gawang.

Di bekas kompetisi Slovakia selalu menghimpit pertahanan Wales. Namun malah Wales yang miliki kans buat gol ketiga, lewat satu serangan balik yang dimotori Bale. Namun gol ketiga batal terwujud karena Ramsey sangat lama memegang bola didalam kotak penalti, yang bikin barisan pertahanan Slovakia selekasnya dapat tutup rapat wilayahnya.

Susunan Pemain

Wales : Danny Ward, Ashley Williams, Ben Davies, James Chester, Joe Allen, David Edwards (’69 Joe Ledley), Neil Taylor, Chris Gunter, Gareth Bale, Aaron Ramsey (’88 Ashley Richards), Jonathan Williams (’71 Hal Robson-Kanu)

Slovakia : Matus Kozacik, Jan Durica, Martin Skrtel, Dusan Svento, Peter Pekarik, Marek Hamsik, Patrik Hrosovsky (’60 Ondrej Duda), Juraj Kucka, Michal Duris (’59 Adam Nemec), Vladimir Weiss (’83 Miroslav Stoch), Robert Mak