Barcelona Selekasnya Peroleh Luciano Vietto dari Atletico

Barcelona Selekasnya Peroleh Luciano Vietto dari Atletico

Barcelona Selekasnya Peroleh Luciano Vietto dari Atletico

Agen Casino Online, Jakarta – Barcelona selekasnya bakal memperoleh penyerang baru, Luciano Vietto, dari Atletico Madrid. Ke-2 tim diberitakan telah meraih perjanjian masalah perpindahan pemain Argentina berumur 22 th. itu.

Mundo Deportivo melaporkan, perjanjian sejumlah 22 juta euro saat ini tengah dalam sistem finalisasi. Atletico pada akhirnya merelakan pemain muda ini untuk di jual walau terlebih dulu cuma menginginkan meminjamkannya.

Barcelona sendiri memanglah tengah dalam pencarian penyerang ke empat sebagai pelapis Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez. Pelatih Luis Enrique terlebih dulu menginginkan pemain yang tajam serta mempunyai kecepatan. Pemain Sevilla, Kevin Gameiro, juga masuk radar Barca. Namun harga nya dinilai sangat mahal.

Baca Juga : Lawan Persib Bandung, Semen Padang Targetkan Capai Poin Penuh

Luis Suarez menilainya Vietto bakal jadi penambahan bernilai buat Barca. ” Ia pemain hebat. Saya menyenanginya waktu dia bermain untuk Villarreal. Ia tidak mempunyai banyak peluang di Atletico, namun mutunya tidak diragukan. Ia bakal cocok untuk bermain disini, ” papar penyerang asal Uruguay itu.