Bos Bayern Tidak Berkesan dengan Cibiran Ribery pada Guardiola

Bos Bayern Tidak Berkesan dengan Cibiran Ribery pada Guardiola

Bos Bayern Tidak Berkesan dengan Cibiran Ribery pada Guardiola

Agen Casino Online, Munich – Franck Ribery melemparkan cibiran pada eks pelatih Bayern Munich Josep Guardiola. Hal semacam itu nampaknya cukup buat jengkel chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Sekian hari waktu lalu, Ribery menyampaikan kalau Guardiola ” kurang memiliki pengalaman ” serta ” sangat banyak bicara “. Lepas dari kritik winger Prancis itu, bagaimana juga Guardiola berhasil menjaga dominasi Bayern di Jerman.

Sepanjang tiga th. melatih di Bavaria, Die Roten senantiasa sukses memenangkan Bundesliga serta 2 x merebut Piala DFB. Walau, di Eropa Guardiola belum dapat menghadirkan trofi juara Liga Champions selesai mentok di semi final.

Guardiola sendiri tidak tertarik membalas omongan bekas anak buahnya itu. Walau dicibir, Guardiola yang saat ini memanajeri Mancheter City ini mengakui ” tetaplah sayang Ribery “.

Baca Juga : Conte Ingin Chelsea Main Menyerang serta Intens

” Reaksi Ribery normal untuk seseorang pemain yang frustrasi? Tak, tak ada argumen untuk mengecam Guardioa, ” kata Rummenigge pada Bayrischen Runfunk, seperti diambil Soccer Way.

” Kami telah memenangi beberapa hal sepanjang dilatih Guardiola. Kami banyak diuntungkan dari Guardiola serta tak ada fungsinya mengecam Guardiola seperti itu. ”

Ribery juga turut memperbandingkan Guardiola dengan pelatih bary Bayern Carlo Ancelotti. Menurut winger memiliki pengalaman ini, Ancelotti bikin dianya terasa lebih diakui.

” Sangat cepat bikin perbandingan diantara Guardiola dengan Ancelotti. Carlo terang mempunyai satu style yang sedikit tidak sama namun semasing pelatih mempunyai inspirasi sendiri-sendiri menyoal taktik. Pep mengenai sepakbola menguasai serta kuasai bola, ” sambung Rummenigge.

” Hal yang utama yaitu menang serta berhasil, ” simpul dia.