Gol Tunggal Pugliara Menangkan Persib atas Persela

Gol Tunggal Pugliara Menangkan Persib atas Persela

Gol Tunggal Pugliara Menangkan Persib atas Persela

Agen Casino Online, Bandung – Kemenangan tidak tebal didapat Persib Bandung dalam kelanjutan Torabika Soccer Championship. Menjamu Persela Lamongan, ‘Maung Bandung’ menang 1-0 karena gol Robertino Pugliara.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) malam WIB, baik Persib ataupun Persela tidak berhasil cetak gol di babak pertama. Tuan tempat tinggal tampak menguasai dibawah support penuh bobotoh, namun itu tidak cukup bikin Persib cetak gol.

Gol yang dinanti-nantikan baru datang dimuka babak ke-2, tepatnya pada menit 48. Terima bola yang di sundul Tantan, Pugliara melepas temnakan dari jarak dekat yang merubah kedudukan jadi 1-0.

Selesai cetak gol itu pemain-pemain Persib tak mengendurkan serangan. Kesempatan lain di ciptakan kubu tuan tempat tinggal, namun tidak satupun yang berbuntut terwujudnya gol ke-2.

Hingga pertandingan selesai 90 menit serta peluit panjang dibunyikan wasit, score 1-0 tak beralih.

Penambahan tiga poin dari pertandingan ini bikin Persib naik ke posisi enam klassemen dengan poin 20. Sesudah melakukan 13 kompetisi mereka mencapai lima kemenangan, lima hasil imbang, serta tiga kali kalah.

Baca Juga : Bos Bayern Tidak Berkesan dengan Cibiran Ribery pada Guardiola

Pada pertandingan lain yang di gelar di hari yang sama, Persiba balikpapan berhasil mengandaskan Semen Padang dengan score 2-1.

Persiba ketinggalan lebih dahulu dalam kompetisi itu, sesudah Marcel Silva Sacramento buka kelebihan Kabau Sirah di menit 28. Tetapi keadaan itu tidak bertahan lama lantaran Persiba sukses menyamai kedudukan lewat Siswanto pada menit 33.

Sesudah score 1-1 bertahan hingga turun minum, gol penentu kemenangan Persiba datang di menit 50. Abdul Rahman jadi penentu kemenangan Persiba dalam pertandingan itu.

Ini jadi kemenangan ke empat Persiba dari 13 pertandingan yang telah ditempuh. Menghimpun 16, mereka saat ini ada di posisi 10 klassemen. Sesaat Semen Padang tertahan di posisi lima dengan nilai 20, terpaut tujuh dari Arema Cronus yang ada di puncak klassemen.