Lawan Persib Bandung, Semen Padang Targetkan Capai Poin Penuh

Lawan Persib Bandung, Semen Padang Targetkan Capai Poin Penuh

Lawan Persib Bandung, Semen Padang Targetkan Capai Poin Penuh

Agen Casino Online, Padang – Tim sepak bola Semen Padang FC membidik mencapai poin penuh waktu hadapi Persib Bandung dalam pertandingan kelanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Senin, 25 Juli 2016. ” Alhamdulillah, semuanya pemain sehat. Semua siap tempur, ” kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar, Minggu, 24 Juli 2016.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu mempunyai catatan yang baik sepanjang bermain di kandang. Tim kebanggaan urang awak itu belum kalah sepanjang turnamen Torabika Soccer di gelar di Stadion H Agus Salim. Itu penyebabnya, Nil Maizar optimistis dapat mencapai poin penuh pada pertandingan ke-12 itu.

Dua pemain Semen Padang, Mekan Nasirov serta Christopher Sibi, belum dapat menguatkan tim pada kompetisi besok. Keduanya terserang hukuman larangan bermain.

Sedang Jandia Eka Putra serta Irsyad Maulana, yang pada kompetisi terlebih dulu melawan Pusamania Borneo tidak hadir, di pastikan dapat kembali menguatkan tim serta memberi kemampuan untuk menggempur pertahanan Maung Bandung.

Baca Juga : Utamanya Pramusim untuk Shaw Sesudah Tidak hadir Lama

Menurut Nil Maizar, yang utama baginya yaitu anak asuhnya dapat konsentrasi memerankannya semasing dengan cara optimal. Mereka disuruh menghadirkan permainan yang menarik serta memenangi kompetisi.

Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, juga menjelaskan semuanya pemain semangat untuk hadapi Persib.

Ardiles menerangkan, dia serta beberapa rekannya sekarang ini dalam keadaan yang bagus. ” Kami siap mencapai poin, ” tuturnya, Minggu, 24 Juli 2016.

Pertandingan Senin besok adalah pertarungan dua tim papan tengah serta diperkirakan akan berjalan sengit. Semen Padang ada pada urutan ke enam dalam klassemen sesaat, sesaat Persib di posisi ketujuh. Ke-2 tim keduanya sama menghimpun 17 poin.