Beckham Dukung Rooney untuk Selalu Bela Timnas

Beckham Dukung Rooney untuk Selalu Bela Timnas

Beckham Dukung Rooney untuk Selalu Bela Timnas

Agen Casino Online, London – Saat banyak pihak yang merekomendasikan Wayne Rooney untuk pensiun dari timnas Inggris, David Beckham miliki pendapat lain. Menurut Beckham, Rooney mesti selalu membela timnas pada saat masihlah dapat berperan.

Satu diantara orang yang merekomendasikan Rooney untuk pensiun dari timnas yaitu bekas striker timnas Inggris, Alan Shearer. Menurut Shearer, Rooney tambah baik konsentrasi ke klubnya saat ini, Manchester United, supaya karirnya lebih panjang.

Rooney, yang bakal berumur 31 th. pada bln. depan, selanjutnya menginformasikan kalau dianya memanglah bakal pensiun dari The Three Lions sesudah perhelatan Piala Dunia 2018. Mulai sejak memerankan kiprah pada 2003 lantas, dia hingga sekarang ini sudah mengoleksi 115 caps.

Rooney sekarang ini sejajar dengan Beckham di urutan ke-2 dalam daftar pemain dengan jumlah tampilan paling banyak untuk timnas Inggris. Posisi pertama dipegang oleh bekas penjaga gawang Inggris, Peter Shilton, dengan 125 caps.

Baca Juga : Gol Tunggal Pugliara Menangkan Persib atas Persela

Rooney, yang sekarang ini memegang ban kapten Inggris, bakal melalui catatan Beckham saat negaranya berjumpa Slovakia di arena kwalifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (4/9/2016). Bila Rooney betul-betul pensiun sesudah putaran final Piala Dunia 2018, dia miliki kesempatan besar untuk memecahkan rekor Shilton.

” Jadi, malam ini Wayne jadi pemain outfield dengan jumlah caps paling banyak. Saya selalu mendengar beberapa orang menyampaikan Wayne mesti berhenti bermain untuk negaranya untuk perpanjang karirnya di club, Wayne mesti pensiun dari bermain untuk negaranya, ” catat Beckham di account Instagram-nya, sembari mengunggah fotonya berbarengan Rooney di timnas.

” Serius, Sebagai seseorang pemain Anda pensiun saat Anda siap. Mewakili negara Anda yaitu level paling tinggi yang dapat Anda raih sebagai seseorang pemain profesional. Tampak dalam kostum Inggris di Wembley yaitu satu diantara perasaan paling mengasyikkan yang dapat Anda punyai sebagai seseorang pemain. Janganlah dibiarkan siapa saja mengambilnya dari Anda, ” lebih Beckham.

” Tiap-tiap bocah di semua dunia yang suka pada permainan ini punya mimpi tampak dalam seragam tim nasional serta mewakili negara yang mereka cintai. Teruslah bermain hingga kau tidak dapat lagi berikan. Selamat, kawan, ” kata bekas kapten Inggris itu.