Berbarengan Forest, Bendtner Menginginkan Mengawali Hidup Baru

Berbarengan Forest, Bendtner Menginginkan Mengawali Hidup Baru

Berbarengan Forest, Bendtner Menginginkan Mengawali Hidup Baru

Agen Casino Online, Nottingham – Nicklas Bendtner kembali merumput di pertandingan Inggris musim ini, sesudah resmikan kepindahannya ke club Championship Nottingham Forest.

Bendtner sekarang ini berstatus free agent. Dia tidak miliki club sesudah dilepaskan oleh club Jerman, Wolfsburg, pada musim lantas. Status Bendtner itu memungkinkannya untuk berhimpun dengan Forest walau bursa transfer sudah ditutup pada minggu lantas.

Tidak fikir panjang, Bendtner juga lalu terima tawaran Forest serta segera terbang ke Inggris untuk mengurusi kepindahannya pada Selasa (6/9) tempo hari.

Presiden club sekalian yang memiliki, Fawaz Al Hasawi, mengonfirmasi kehadiran Bendtner yang dikontrak sepanjang dua th. oleh 2 x juara Liga/Piala Champions itu.

” Mari kita sambut Nicklas Bendtner yang barusan berhimpun dengan #NFFC serta dikontrak dua th., ” tutur Al Hasawi di account twitter-nya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Statistik Derby Manchester Akhir Minggu Ini

Bendtner naik daun waktu dia masihlah berkostum Arsenal. Berbarengan The Gunners, dia cetak 47 gol dalam 171 kompetisi.

Walau demikian, Bendtner tidak pernah betul-betul jadi pilihan paling utama di lini depan Arsenal. Dia pernah dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, serta Juventus.

” Utama untukku menunjukkan diri serta dapat kembali buat banyak gol, ” tutur Bendtner seperti diambil BBC.

” Pelatih telah berikan kesan yang bagus masalah club serta dia menginginkan saya tampak sebaik-baiknya, ” sambungnya.

” Dia begitu perduli masalah sepakbola. Dia menginginkan bermain sepakbola, dia yaitu orang yang baik serta saya tidak sabar bekerja dengannya. ”

” Saya cuma perlu sedikit saat untuk menyesuaikan namun itu akan tidak lama, ” tutup Bendtner yang mengolek 72 caps serta 29 gol di timnas Denmark itu.