Kecewa dengan Hasil Imbang, Azpilicueta Soroti Gol Ke-2 Swansea

Kecewa dengan Hasil Imbang, Azpilicueta Soroti Gol Ke-2 Swansea

Kecewa dengan Hasil Imbang, Azpilicueta Soroti Gol Ke-2 Swansea

Agen Casino Online, Swansea – Chelsea mesti senang pulang dengan satu poin dari kunjungan ke markas Swansea City. Bek The Blues Cesar Azpilicueta menilainya gol ke-2 lawan tidak sah.

Chelsea bermain imbang 2-2 waktu berkunjung ke Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Unggul lebih dahulu lewat Diego Costa di menit ke-18, Chelsea lalu kemasukan 2 x melalui eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson serta tendangan Leroy Fer.

Baru di menit ke-81, Chelsea menyelematkan satu angka sesudah Costa cetak gol keduanya di kompetisi ini.

Chelsea bermain menguasai serta lebih meneror selama kompetisi. Dari 53% penguasaan bola, mereka melepas 17 percobaan serta tujuh salah satunya pas tujuan. Tengah Swansea hanya miliki empat usaha dengan dua yang menghadap ke gawang, namun semuanya berbuah gol.

Gol ke-2 Swansea terwujud lantaran kekeliruan Gary Cahill saat bakal lakukan umpan ke Thibaut Courtois di belakang. Dia kehilangan penguasaan sesudah terjatuh dalam duel dengan Fer.

Baca Juga : Swedia vs Belanda Selesai Sama Kuat 1-1

Wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran, namun Azpilicueta menilainya demikian sebaliknya. Dia terasa insiden itu sangat terang untuk dimaksud satu pelanggaran.

” Ini adalah kekecewaan yang begitu besar lantaran kami mengontrol permainan di beberapa besar saat. Kami datang kesini untuk tiga poin serta untuk pulang dengan satu angka itu mengecewakan, ” tuturnya pada Sky Sport.

” Gol ke-2 terang pelanggaran pada Gary Cahill, ” paparnya seperti diambil BBC.

Tetapi Azpilicueta terasa suka lihat rekannya, Diego Costa, meneruskan ketajamannya dengan torehan dua gol. Selama ini, dia telah bikin empat gol dari empat tampilan plus menyumbangkan satu assist.

” Kerja Diego Costa tercermin di kompetisi tadi. Saat dia cetak gol-gol, jadi kami lakukan hal yang benar, ” tandasnya.

Hasil imbang ini bikin laju prima Chelsea di Premier League musim ini berhenti. Mereka ada di peringkat dua dengan nilai 10 dari empat minggu, ketinggalan dua poin dari Manchester City yang jadi hanya satu tim yang masihlah prima.