Nani : Piala Eropa Telah, Setelah itu Piala Dunia

Nani : Piala Eropa Telah, Setelah itu Piala Dunia

Nani : Piala Eropa Telah, Setelah itu Piala Dunia

Agen Casino Online, Jakarta – Sesudah memenangkan Piala Eropa berbarengan Portugal, Nani membidik gelar yang lain. Nni saat ini mengincar trofi Piala Dunia.

Portugal keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 lantas sesudah menaklukkan Prancis di babak final. Untuk Portugal, itu yaitu gelar juara turnamen mayor pertama untuk Selecao das Quinas.

Sesudah berhasil di Piala Eropa, Portugal saat ini berani punya mimpi untuk memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Winger Portugal, Nani, menyerukan kemauan timnya untuk kembali mencapai gelar di turnamen besar.

Baca Juga : Berkaitan Hart, Mancini Sulit Mengerti Ketentuan Guardiola

” Memenangkan Piala Dunia yaitu satu diantara tujuan kami, ” tutur Nani pada FIFA. com seperti diambil dari Soccerway.

” Saat Anda mulai juara, Anda tak dapat merubah sikap. Terang tak ada jaminan Anda bakal senantiasa menang, namun mesti senantiasa miliki ambisi serta sikap, ” lanjut Nani.

” Sepakbola yaitu permainan masalah mimpi serta kami mesti selalu punya mimpi agar mencapai beberapa hal mengagumkan seperti gelar Piala Eropa. Kami mesti saksikan apa yang berlangsung di kwalifikasi Piala Dunia, namun kami bakal coba membawa Portugal setinggi mungkin saja di sepakbola dunia, ” tuturnya.

Portugal bakal memulai langkahnya di fase kwalifikasi Piala Dunia 2018 Group B dengan hadapi Swiss, Selasa (6/9/2016). Terlebih dulu, Portugal telah memenangi pertandingan pemanasan melawan Gibraltar dengan score 5-0.