Ranieri Senang Leicester Dapat Jagalah Momentum

Ranieri Senang Leicester Dapat Jagalah Momentum

Ranieri Senang Leicester Dapat Jagalah Momentum

Agen Casino Online, Leicester – Performa Leicester City saat menaklukkan Burnley bikin Claudio Ranieri senang. Dia suka Leicester tidak terlena dengan kemenangan yang dicapai di Liga Champions.

Leicester mencapai poin penuh waktu menjamu Burnley di kelanjutan Premier Legue, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. The Foxes menaklukkan Burnley dengan score 3-0 untuk membukukan kemenangan keduanya di musim ini.

Kemenangan itu ada tidak lama sesudah Leicester lakukan kiprah manis di Liga Champions. Di dalam Riyad Mahrez dkk. menang 3-0 atas Club Brugge.

Ranieri juga mengakui penasaran dengan reaksi Leicester di Premier League selesai kemenangan di Liga Champions itu. Sebab ini yaitu kali pertama Leicester memainkan kompetisi sesudah tampak di Liga Champions. Lihat performa timnya saat menaklukkan Burnley, manajer asal Italia itu mengakui senang.

Baca Juga : Kecewa dengan Hasil Imbang, Azpilicueta Soroti Gol Ke-2 Swansea

” Saya begitu suka dengan hasil serta performa beberapa pemain. Saya penasaran lihat bagaimana pemain-pemain saya bereaksi sesudah Liga Champions serta mereka bereaksi dengan begitu baik, ” tutur Ranieri seperti diambil dari BBC Sport.

” Sesudah kemenangan di Liga Champions, begitu utama untuk meneruskannya di Premier League, ” lanjutnya.

Ranieri juga memberikan pujian pada Islam Slimani –yang baru lakukan kiprahnya di Premier League– yang menyumbang dua gol untuk kemenangan Leicester. Dia mengharapkan striker yang baru dihadirkan dari Sporting Lisbon itu bakal berkelanjutan cetak gol.

” Kami cetak tiga gol serta Islam Slimani buat dua gol. Saya fikir fans kami suka. Utama untuk Slimani untuk selalu cetak gol, lantaran bila dia hanya buat gol di pertandingan pertama, jadi kami miliki permasalahan. Dia yaitu orang yang baik serta begitu suka, ” kata Ranieri.