Schmeichel Sebut MU Buat Pernyataan Tegas dengan Pembelian Pogba

Schmeichel Sebut MU Buat Pernyataan Tegas dengan Pembelian Pogba

Schmeichel Sebut MU Buat Pernyataan Tegas dengan Pembelian Pogba

Agen Casino Online, Manchester – Eks penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, berikan komentar tentang transfer Paul Pogba. The Red Devils telah bikin pernyataan tegas dengan transfer itu.

Pogba dihadirkan MU dengan nilai transfer sekitaran 100 juta euro. Pemain 23 th. itu digaet dari Juventus. Kesuksesannya dengan memenangkan empat scudetto dengan cara beruntun jadi basic ketertarikan MU.

Nilai transfer itu bikin Pogba jadi pemain termahal dunia. Dia mematahkan rekor pembelian Gareth Bale oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Dengan kesuksesan menghadirkan Pogba itu, MU tunjukkan kemampuan finansial yang mumpuni. Dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini, Manchester City serta Chelsea jadi club yang suka berbelanja besar.

Baca Juga : Nani : Piala Eropa Telah, Setelah itu Piala Dunia

” Dia pergi, menggunakan empat th. yang berhasil berbarengan Juventus serta saat ini Manchester United memulangkannya serta membayar dengan jumlah duit yang banyak, ” kata Schmeichel di Soccerway.

” Anda dapat berargumentasi bagaimana Anda membiarkan dia pergi ditempat pertama, namun yang terutama yaitu pernyataan kalau dia pemain paling baik untuk posisi itu. ”

” Serta kami tidak perduli seberapa mahal dia memerlukan cost, kami dapat membawa dia. Jadi, apa yang dapat dikerjakan oleh Man City, apa yang dapat dlakukan Chelsea, kami (juga) dapat mengerjakannya, ” paparnya.