Statistik Derby Manchester Akhir Minggu Ini

Statistik Derby Manchester Akhir Minggu Ini

Statistik Derby Manchester Akhir Minggu Ini

Agen Casino Online, Jakarta – Di akhir minggu Manchester United bakal menjamu Manchester City dalam partai Premier League–sebuah derby Manchester pertama musim ini.

Kompetisi bakal berjalan di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, dengan saat kick-off jam 18. 30 WIB. Ke-2 tim melalui tiga pertandingan awalannya di Premier League keduanya sama dengan hasil prima serta saat ini miliki poin setara–9 poin.

Tersebut statistik derby Manchester seperti dirangkum FourFourTwo

Baca Juga : Giroud Jawab Kesangsian masalah Level Kebugarannya

– Sesudah pernah kalah dalam empat derby Premier League dengan cara beruntun, MU saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan paling akhir dengan City (2 menang, 1 seri).

– City tidak berhasil buat gol dalam ke-2 derby Manchester musim lantas. Mereka belum pernah tidak berhasil buat gol dalam tiga pertemuan liga dengan cara beruntun lawan MU mulai sejak Oktober 1995 (empat dengan cara beruntun).

– MU telah menelan tiga kekalahan dalam lima pertemuan paling akhir dengan City dalam partai liga di Old Trafford, (plus 1 menang serta 1 seri), semakin banyak kalah dibanding 29 pertemuan terlebih dulu (15 menang, 12 seri, 2 kalah).

– Bila menang jadi City bakal mencetak kemenangan derby Manchester-nya yang ke-50 di semua arena. MU sendiri telah mencatatkan 70 kemenangan (plus 51 seri).

– Jose Mourinho hanya mencapai tiga kemenangan dari 16 pertemuannya dengan Pep Guardiola (plus 6 seri serta 7 kekalahan), di La Liga serta Copa del Rey dengan Real Madrid, serta di Liga Champions dengan Inter (semua versi Barcelona).

– City memenangi derby Manchester paling akhir saat ke-2 club keduanya sama miliki manajer baru, 4-1 pada September 2013 (Manuel Pellegrini serta David Moyes).

– Dalam histori liga, ini baru jadi kali ke-2 City serta MU keduanya sama memenangi tiga kompetisi awalannya di satu musim yang sama. Itu juga berlangsung pada 2011-12, saat City memenangkan liga serta MU finis ke-2.

– Pep Guardiola tak pernah memenangi empat partai pertamanya di liga waktu mengatasi Barcelona B, Barcelona, atau Bayern Munich.

– Pep Guardiola yaitu manajer pertama City yang dapat mencetak kemenangan dalam lima kompetisi awalannya di satu club, sedang Jose Mourinho adalah manajer pertama yang memenangi empat kompetisi awalannya di MU.

– Wayne Rooney telah cetak 11 gol di derby Manchester (semua pertandingan), semakin banyak dari pemain lain dalam histori duel itu.

– Marcus Rashford cetak gol kemenangan dalam derby Manchester bln. Maret, jadi pemain termuda yang cetak gol dalam derby Manchester di Premier League (18 th. serta 141 hari).

– Rashford juga jadi pemain termuda yang cetak gol Premier League dibawah arahan Jose Mourinho, karena golnya lawan Hull (18 th. serta 300 hari).

– Zlatan Ibrahimovic telah 41 kali buat gol dalam 34 partai liga mulai sejak awal musim lantas.

– Sergio Aguero telah ikut serta dalam 131 gol dalam 153 tampilan Premier League untuk City (105 gol, 26 assist).

– Pemain City, terkecuali Aguero, yang buat gol paling akhir dalam duel ini yaitu Yaya Toure pada Maret 2014.