Buat Banyak Penyelamatan, Lloris Mengakui Mujur

Buat Banyak Penyelamatan, Lloris Mengakui Mujur

Buat Banyak Penyelamatan, Lloris Mengakui Mujur

Agen Casino Online, Leverkusen – Penjaga gawang Totteham Hotspur, Hugo Lloris, lakukan banyak penyelamatan di pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Dia katakan kalau aksinya itu adalah satu keberuntungan.

Waktu memerankan kompetisi di BayArena, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, The Lilywhites bermain imbang 0-0 melawan Bayer Leverkusen. Di pertandingan itu, Lloris tampak gemilang.

Soccernet mencatat kalau ada enam percobaan pas tujuan yang dikerjakan oleh Leverkusen, semua mentah di tangan Lloris. Satu diantaranya di menit 48, waktu hentikan bola tendangan Javier Hernandez pas di garis gawang.

Baca Juga : Mana Golmu, Ronaldo?

Meski tampak gemilang, Lloris tidak jemawa. Dia menyebutkan kalau tampilan bagusnya itu hanya satu keberuntungan.

” Anda perlu sedikit keberuntungan untuk tindakan sejenis itu serta kesempatan ini saya menyelamatkan gawang, ” kata Lloris di BBC.

” Itu adalah peristiwa kunci, namun bukanlah hanya satu. Kami semestinya dapat cetak gol di babak pertama, lantas pertandingan jadi lebih tidak sama. ”

” Saya fikir kami semuanya menginginkan kembali pada Wembley. Pertandingan pertama melawan Monaco masihlah ada dipikiran kami serta kami menginginkan lakukan pembalasan untuk kebanyakan orang serta beberapa pendukung. Mereka layak memperoleh lebih, ” paparnya.